PTM Palapas HUT Yang Pertama, Gelar Tasyakuran Lapangan Yang Baru Renovasi

PTM Palapas HUT Yang Pertama, Gelar Tasyakuran Lapangan Yang Baru Renovasi

Tangsel | PTM Palapas (Paguyuban Lapangan Pasar ) dalam HUT Yang Pertama, Gelar Tasyakuran Lapangan Tenis Meja dan ruwahan jelang bulan ramadhan 1444 H  (11/3)  di pasar bukit RT 07 rw 13 kelurahan Benda Baru Pamulang Kota Tangerang Selatan.

PTM (Persatuan Tenis Meja )Palapas yang sudah berdiri sekitar 1 tahun lalu sementara kepengurusan  PTM di kelolah oleh ketua RT Elly Karsely   dan Suyanto sebagai wakil hingga saat ini.

Acara dan peresmian lapangan PTM Palapas dihadiri oleh ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ) Aldrin Ramadian,ST,M.Sc Dan Ketua umum Relawan Bejo Tangsel Masruri Bejo dan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh lingkungan.

Dalam sambutan ketua RW 013 Benda Baru Ir.Purwito mengatakan dukungan dan salut kepada warga rt 07 rw 13 benda baru yang masyarakat guyub,rukun dan kompak ini sebagai motivasi bagi RT yang lain di kelurahan Benda Baru semakin kompak dalam pembangunan lapangan ini saya lihat videonya yang bekerjasama bahu membahu untuk menambah luas lapangan untuk berolahraga bersama untuk sehat jasmani dan rohaninya.

Kami atas nama ketua lingkungan RW 13 mengucapkan banyak terimakasih kepada tokoh atau ketua rt 07  yang memotori pembangunan lapangan tenis  meja buat masyarakat dan warga  sekitar, mudah-mudahan kedepannya tambah solid lingungannya , terjalin terus silahturahminya tanpa memandang suku,ras , agamanya dan dari mana asalnya.

Apa yang digagas oleh ketua rt 07  Elly Karsely  bisa berlanjut bisa mewakili untuk tingkat kelurahan bahkan tingkat kota Tangerang Selatan, harap ketua RW Purwito.

BACA JUGA :   GPIB Kinasih Gelar Dialog Antar Umat Beragama, Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

Dalam sambutan Ketua RT 07  Elly Karsely  sebagai tuan rumah menyampaikan acara tasyukuran ini kami kemas rasa syukur kepada Allah SAW jelang bulan ramadhan dan penambahan luas lapangan Tenis meja PTM Palapas .

“Kami atas nama PTM Palapas secara khusus mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua umum relawan Bejo Kota Tangerang Selatan  Masruri Bejo yang telah sudi membantu pembangunan canopi musholah dan lapangan PTM Palapas  semoga Allah SAW membalaskan kebaikannya  kepada Masruri Bejo dan keluarganya.

PTM Palapas baru berdiri kurang lebih satu tahun  namun sudah mencetak prestasi dalam berbagai event antar PTM dan beberapa prestasi juara dan beberapa Piala sudah didapatkan oleh atlet di RT 07  mulai dari yang masih remaja  , dewasa juga yang sudah tua masih berprestasi, mudah-mudahan melalui PTM Palapas  akan ada atlet -alet berprestasi dimasa yang akan datang , harap ketua RT Elly Karsely.

Dalam sambutan ketua relawan Bejo Tangsel Masruri bejo menyampaikan pembangunan ini adalah sebuah partisipasi kerjasama yang luar biasa PTM Palapas adalah sarana olahraga yang bisa digunakan untuk kegiatan olah raga juga kegiatan keagamaan alias multifungsi.

Sarana ini adalah sarana umum RT Elly Karsely telah menginisiasi  bagaimana ini besar adalah kerja keras teman-teman PTM Palapas kedepan akan menjadi motifasi , pioner untuk PTM-PTM yang lain dimana atlet-atlet nasinal dan internasional tidak selalu berawal dari sarana olaraga mewah, mudah-mudahan dari PTM Palapas kelak ada dan muncul alat-alet berprestasi hingga nasional bahkan internasional.

BACA JUGA :   Tiga Unit Motor Ludes Terbakar, Di Bedeng Cluster Eona Pagedangan

Berharap bagi atlet remaja berprestasi bisa kedepan ikut PORKOT  dan PORPROV, kepada tokoh masyarakat dan untuk semua warga mari kita jaga kondusifitas kota Tangerang Selatan umumnya , dan tahun depan adalah  tahun  politik mari sama sama saling menjaga , menjaga komunikasi, menjaga lingkungan dan sebagainya, selamat juga kepada PTM Palapas walau baru  1 tahun namun sudah banyak prestasi, terus ditingkatkan, harap Masruri Bejo.

Sedangkan  sambutan  Aldrin Ramadian,ST,M.Sc ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat )  menyampaikan apresiasi kepada PTM Palapas dan sebagai bagian dari KONI Tangsel bidang Hubungan Luar Negeri mengatakam , bila ada anak anak Tangsel beprestasi,  baru bisa bidang hubungan luar  negeri  KONI Tangsel akan menjembatani dan mempromosikan  kedepan, harap Aldrin.

Usai sambutan semuat tokoh masyarakat secara simbolis, peresmian dan pemakaian Lapangan Tenis meja PTM Palapas yang baru selesai di renovasi diadakan pemotongan pita oleh ketua LPM Aldrin Ramadian,ST,M.Sc didampingi ketua Relawan Bejo Tangsel Masruri Bejo dan ketua Lingkungan RW Ir.Purwito , Pj.Ketua PTM Palapas  Elly Karsely disaksikan warga RT 07 RW 13 Kelurahan Benda Baru Pamulang Kota Tangerang Selatan.

#Yusmanh

Facebook Comments
NEWS PAMULANG TANGERANG SELATAN