NEWSNIAS BARAT

Kadis KOMINFO Nias Barat Sambut Baik Siswa PRAKERIN Dari SMKN 1 Ulu Moro’ö

Nias Barat | Citranewsindonesia.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Barat Sihama Gulo, S.Pd. didampingi oleh Kepala Bidang PIKPS Teori Hia, SH menerima dan sambut baik siswa Prakerin dari SMKN 1 Ulu Moro’ö Kabupaten Nias Barat, (8/2/2023).

Siswa Prakerin diantar langsung oleh Ketua Panitia M. Heri Herlambang, S.Pd., Pembimbing Sekolah Bapak Serius Gulo, S.Pd dan pengawas II Ibu Zusti Mei Gulo, S.Pd.

BACA JUGA :   Bupati Sergai Launching Buku "Sergai Kampung Kami"

Kadis Kominfo dalam sambutannya berharap agar pihak Sekolah dalam hal ini Panitia Prakerin tetap komunikasi dengan pembimbing lokasi di Dinas Kominfo untuk saling tukar informasi demi terwujudnya tujuan akhir pelaksanaan kegiatan Prakerin yang sudah merupakan program dari Sekolah.

Diakhir salbutannya pengarahannya, Kasus Kominfo menegaskan kepada siswa/i Prakerin bahwa mulai hari ini sampai tiga bulan ke depan kamu adalah satu tim dengan personil Diskominfo. Untuk itu tetaplah bangun komunikasi yang baik satu dengan yang lain, tingkatkan disiplin dan terapkan tata krama yang baik, tegas Kadis Kominfo Sihama Gulö.

BACA JUGA :   DPD Partai Perindo Tangsel lakukan percepatan Pembentukan tubuh partai

(Alexander zai)

Facebook Comments

Alexander zai

KEPALA BIRO

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH