13 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Camat Suhendar membuka baksos JDW se-Tangsel

2 min read
Tangsel,Citranewsindonesia,Jaringan doa Wanita (JDW) yang terdiri dari berbagai denominasi gereja di Tangerang Selatan mengadakan baksos denga tema Bulan Berkah untuk warga pamulang (9/12) diadakan dihalaman kantor kecamatan pamulang jln Siliwangi no 1 Tangerang Selatan.
Baksos yang di Koordinir oleh Melany Hendrawan ini di dukung oleh beberapa donatur dan puluhan ibu ibu yang peduli yang bersatu dalam wadah JDW.
Adapun Kegiatan yang dilakukan adalah membagi Sembako,Pakaian layak pakai dan beberapa menu makanan dibagikan gratis,yang beli dari beberapa pedagang yang jualan di beberapa tempat di wilayah pamulang lewat kupon yang dibagikan sebelumnya.
Menurut koordinator JDW wilayah Pamulang Melany Hendrawan, sasaran yang menerima berkah dari JDW adalah mereka yang  benar layak di bantu, sudah di survey terlebih dahulu , kita terus memberikan perhatian dengan tulus demi kepedulian kepada sesama, kami juga berterima kasih kepada Pemerintah Kecamatan karena memberi izin kepada JDW melakukan Baksos ini, Jelas Melany
Acara baksos ini dibuka oleh Camat Pamulang H.Suhendar dan juga dihadiri Muspika Kecamatan pamulang AKP Tatang Syarif  polsek Pamulang Peltu Indra Koramil Ciputat dan Lurah Pamulang Barat H.Mohammad Syafe’i untuk memberi dukungan dalam kegiatan JDW ini.
Dalam Sambutan Camat Pamulang Drs.H.Suhendar mengatakan atas nama pemerintah dan jajaran kecamatan pamulang mendukung secara penuh baksos yang diadakan JDW Tangsel yang peduli dengan mereka yang kurang mampu di wilayah pamulang.
“Saya berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat di contoh kelompok atau komunitas atau mereka yang mampu dapat peduli dengan mereka yang kurang mampu seperti yang dilakukan JDW Hari ini, dan semoga kedepan kegiatan berlanjut dan kalau sekarang yang menerima bantuan dari JDW hanya sekitar 500 orang kedepan bisa 1000 orang mudah mudahan kepedulian kita kepada sesama semakin tinggi,jelas Camat Suhendar.(yusmanH)


Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH