Ulang Tahun Ke-15 Gerindra Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia

Ulang Tahun Ke-15 Gerindra Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia

Jakarta | Citranewsindonesia.com – Gerindra adalah salah satu partai yang kuat dan gigih dalam memperjuangkan bangsa. Termasuk urutan partai Gerindra yang kedua ini dipimpin oleh prabowo pada kesempatan ini partai Gerindra berulang tahun yang ke lima belas di Jakarta tepat nya di jalan Harsono RM no.54 Ragunan, Jakarta Selatan. Partai Gerindra dengan tema Bergerak bersama bangkitkan Indonesia .

Dalam Ulang Tahun Gerindra ke 15 tahun dengan mengusung tema Bergerak bersama bangkitkan Indonesia, senin 6 Febuari 2023 pagi ini dihadiri oleh, sekretaris Jendral Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) H. Ahmad Muzani beserta para wakil Sekretaris Jendral, ketua Harian Gerindra Prof. Dr. Ir. H Sufmi Dasco Ahmad SH, MH., dewan pembina sekaligus Ketua Umum Gerindra H. Prabowo Soebianto, dan jajaran anggota dewan pembina, dewan Penasihat, dan dewan pakar.

BACA JUGA :   Polres Tangsel Berhasil Ungkap Kasus Aborsi

Dalam acara tersebut diawali memberikan santunan kepada anak yatim, dilanjutkan dengan meletakan sang merah putih dan Panji Garuda Yaksa Catrawangsa, dan menyanyikan lagu Indonesia raya. Dan terdapat juga bazaar dengan sebutan standbooth KESIRA.

Dalam sambutannya Prabowo mengucapkan terima kasih kepada presiden RI joko widodo yang memberikan semangat kepada Partai Gerindra demi kepentingan tanah air .

BACA JUGA :   Perlu Kajian, One Way Di BSD Timbulkan Macet Mengular Sampai Ke Taman Tekno

“Partai Gerindra bergerak untuk maju untuk melayani masyarakat, berjuang ingin yang sudah dilanjutkan oleh pemerintah joko widodo .” Jelasnya.

Mengucapakan terima kasih dan minta maaf para masyarakat penggunaan jalan karena acara ini menimbulkan kemacetan dan Ragunan ini adalah perjuangan kita berjuang dari sini tempat ini lah kita menjadi besar, lanjutnya.

(maria)

Facebook Comments
80
NASIONAL NEWS