Jalin Silaturahmi, Wakapolda Banten Kunjungi Kejaksaan Tinggi Banten

BANTEN | Citranewsindonesia.com Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif kunjungi Forkopimda Provinsi Banten. Kali ini kunjungan ke kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten pada Kamis (26/01)

Kedatangan Sabilul beserta beberapa Pejabat Utama Polda Banten di sambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Leonard Eben Ezer Simanjutak didampingi Asisten Intelijen Mutaqin Harahap, Asisten Tindak Pidana Khusus Ricky Tommy Hasiholan, Asisten Tindak Pidana Umum Jefri Penganging Makapedua, dan Asdatun Aluwi.

BACA JUGA :   Kapolres Lebak berikan Penghargaan Best Police Of The Month Kepada Dua Personil Polres Lebak

Saat ditemui, Sabilul membenarkan bahwa dirinya melakukan kunjungan ke kantor Kejaksaan Tinggi Banten yang betujuan untuk menjalin silaturahmi.

“Kunjungan kerja yang saya lakukan saat ini merupakan wujud sinergitas antara Polri dan Kejati. Pastinya, paling utama kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan membahas terkait dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat terkhusus di Provinsi Banten,” ujar Sabilul.

BACA JUGA :   Pendaftaran Pilgub Jakarta Perseorangan Resmi Ditutup

Sabilul berharap dengan kunjungan ini terjalin komunikasi Polri dengan Kejati yang baik. “Saya mohon dukungannya kepada Kejaksaan Tinggi Banten untuk mendukung Polda Banten supaya dapat terus memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Sabilul.

(Bidhumas).

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH