29 Januari 2023

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Camat Kramatjati, Rudy Syahrul : Penataan Titik Unggulan Di Kecamatan Kramatjati Ada 4 Kelurahan 2022 Telah Selesai Dikerjakan

1 min read

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Pembuatan titik unggulan tahun 2022 yang telah selesai dikerjakan di kelurahan kramatjati, cililitan, batu ampar, bale kambang dan yang belum selesai dikerjakan kelurahan cawang tengah dan kelurahan dukuh kata Camat Kramatjati, Rudy Syahrul kepada Citranewsindonesia.Com, Selasa (10/1-2023) dikantornya.

Ketiga kelurahan diatas tadi yang belum selesai pengerjaan penataan titik unggulan itu karena kendala lokasi yang berat kata Rudy Syahrul.

BACA JUGA :   Komunitas CITATA Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Dan Media di Taman Kota 1 BSD

Jadi, untuk tahap pertama penataan titik unggulan itu tergantung kondisi lokasinya kalau yg berat bisa dalam waktu 10 bulan dan yang ringan 3 bulan jadi katanya.

Jadi untuk penataan titik unggulan di kelurahan cawang tengah dan kelurahan dukuh waktunya menjadi 10 bulan baru selesai jelas Rudy Syahrul.

BACA JUGA :   DPMP3AKB Ajarkan Cara Berbisnis Online Usaha Rumahan di Tangsel

Diharapkan kepada seluruh lurah agar penataan titik unggulan dilingkunnya masing tahun 2022 dan tahun 2023 terus dilaksanakan harap Camat Kramatjati, Rudy Syahrul

(Horison P)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH