Bank DKI Adakan Pelatihan Strategi Bisnis Cerdas, Omset Meningkat Terhadap Binaan UMKM Kecamatan Ciracas

Bank DKI Adakan Pelatihan Strategi Bisnis Cerdas, Omset Meningkat Terhadap Binaan UMKM Kecamatan Ciracas

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Petugas Bank DKI unit Kecamatan Ciracas melakukan pelatihan strategi bisnis cerdas, omset meningkat terhadap binaan UMKM Kecamatan Ciracas,Jaktim di ruang Aula lantai satu, Rabu (7/12-2022) sore.

Acara pelatihan strategi bisnis cerdas oleh pegawai Bank DKI terhadap binaan umkm kecamatan ciracas dibuka oleh Wakil Camat Ciracas, Alamsah.

Alamsah dalam sambutannya mengatakan,untuk urusan bisnis itu harus pintar pintar menyediakan produk yang banyak peminatnya agar usaha dapat berkembang pesat katanya di depan peserta yang hadir pada acara tersebut.

Salah satu produk misalnya seperti jualan telor ayam tentu banyak peminat karena produk itu merupakan kebutuhan banyak peminat. Jadi saya juga ikut berdoa agar usaha bapak ibu dapat berjalan lancar dan acara ini sekarang saya buka dan selamat mengikuti acara pelatihan semoga bermanfaat bagi bapak ibu binaan umkm kecamatan ciracas kata Wakil Camat Ciracas, Alamsah.

BACA JUGA :   Kapolda Banten Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Ditempat terpisah,PLT Kasatpel UMKM Kecamatan Ciracas, Benyamin mengatakan kepada Citranewsindonesia.Com, Rabu (7/12-2022) di lantai satu kecamatan ciracas umkm binaan kecamatan ciracas jakpreneur dengan Bank DKI dan jumlah umkm binaandi kecamatan ciracas dari 5 kelurahan kurang lebih enam ribuan namun binaan umkm yang hadir untuk pelatihan strategi bisnis cerdas, omset meningkat hari ini kurang lebih enam puluh orang kata Benyamin.

BACA JUGA :   Wabup Darma Wijaya Lepas Kontingen PORWILSU Kabupaten Sergai Tahun 2018

Semoga warga binaan umkm kecamatan ciracas sukses semuanya harap Benyamin.

Hadir pada acara tersebut Wakil Camat Kramatjati, Alamsah, PLT Kasatpel UMKM Kecamatan Ciracas, Benyamin, dan jajaranya, pegawai Bank DKI unit Kecamatan Ciracas.

(Horison P)

Facebook Comments
27
JAKARTA TIMUR NEWS