28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Semarak HUT PGRI Ke 77 di Kecamatan Pamulang

2 min read

Tangsel | citranewsindonesia.com —  Semarak HUT PGRI yang ke 77 terlihat meriah (19 /11 ) berlokasi di jalan Siliwangi No. 1, Pamulang Kota Tangerang Selatan , dimulai dari pukul 8 pagi dengan suasana ceria dan semangat peserta guru -guru yang hadir mengikuti perlombaan dalam acara tersebut.

Perlombaan yang disediakan mulai dari paduan suara, senam, dan gerak jalan, berlangsung di kecamatan pamulang

Rangkaian acara ini puncak dari peringatanHut PGRI yang ke 77 di cabang kecamatan pamulang, rangakaian itu dimulai bulan Oktober di bulan September awal pembentukan panitia kemudian ada perlombaan tingkat ranting ada tujuh cabang ranting yang dilombakan diantaranya senam, MTQ, bakti pembelajaran, melukis, paduan suara.

Setelah seleksi ranting mendapatkan juaranya dilombakan kembali ke tingkat cabang,tingkat kecamatan setelah rangakain selesai pad tgl 22 Oktober kirim juara ke tingkat kabupaten kota Tangerang Selatan di tanggal 28-29 Oktober 2022.lalu dikembalikan memeriahkan setiap kecamatan .

BACA JUGA :   Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 Resmi Dibuka Wali Kota Benyamin

Dan tepat hari ini serentak sekota Tangsel setiap kecamatan semua melaksanakan gerak jalan sebagai puncak hut PGRI tingkat kota Tangerang Selatan dan peserta guru guru dari tingkat SD, tingkat SMP, tingkat Swasta,dan Negeri.

Dalam wawancara dengan Sophian S. Pd, MM (kepala sekolah SD pondok Cabe Udik ) para media menjelaskan Ini adalah momentum yang terbaik giro kita berorganisasi rasa memiliki PGRI.

“Tingkatkan kerja sama, solidaritas, silaturahim, dan mencari bibit bibit unggul para guru dan apresiasi, dan terlihat prestasi mereka dan meningkatkan prestasi guru”.harapnya

BACA JUGA :   Mitigasi Bencana, Pemkot Bersama Tim Gabungan Kebencanaan Lakukan Giat Bersih Sungai

Kegiatan ini sudah berlangsung tiga bulan yang lalu jadi rangakain ada lomba lomba diantaranya, lomba vokal, paduan suara, lomba senam, ada video pembelajaran, dan lomba melukis dan sudah dilanjutkan mulai dari tingkat kecamatan dan tingkat kota Tangerang Selatan.

Tujuan dari acara ini Samlawi S. Pd.MM (ketua PGRI Cabang Pamulang) adalah silahturahmi karena sudah dua tahun kita vakum, dalam rangka memeriahkan pertama ultah PGRI ke 77 ,hari guru Nasional 2022 dan dirangakai ultah Tangsel yang ke 14 jadi ada tiga acara pokok.

#Maria

Facebook Comments
Subscribe for notification