Kodim Aceh Timur Bersama Forkopimda Langsa Kembali Makmurkan Masjid Dengan Safari Subuh Berjama’ah

Langsa | Citranewsindonesia.com – Kodim 0104/Aceh Timur bersama Forkopimda Langsa rutin melaksanakan safari subuh berjama’ah bersama masyarakat.

Kali ini kegiatan Safari sebuh diselenggarakan di Masjid Baitul Aminin yang berlokasi di Gampong Seurigit, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Jum’at (18-11-2022).

Tampak hadir dalam giat safari subuh, Pj. Walikota Langsa di wakili Asisten 1 Suriatno, Kadis Syariat Islam H. Aji Asmanuddin, S.Ag,MA., Danramil 22/Lgsb di wakili Batihtuud Serka Anwar Fuadi, Geuchik Desa Seuriget Muhammad Adhari, Anggota Koramil 22/Lgsb dan masyarakat Gampong Seuriget.

BACA JUGA :   Pengadilan Negeri Cilacap Vonis Terdakwa Dua Tahun Penjara Dalam Kasus Arisan Motor Dan New Antariksa

Pj. Walikota Langsa melalui Asisten 1 Suriatno dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa shalat subuh berjama’ah yang rutin di laksankan pada hari Jum’at bersama masyarakat ini, selain kewajiban melaksanakan perintah Allah juga merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi sesama masyarakat.

“Melalui safari subuh ini kita makmurkan masjid masjid yang ada dilingkungan kita”, ungkapnya.

Sementara Danramil 22/Lgsb, melalui Batuud Serka Anwar Fuadi menyampaikan Kegiatan Safari subuh ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Forkopimda Langsa bersama Kodim 0104/Atim yang bertujuan untuk memakmurkan Masjid dan mengajak masyarakat agar terhindar dari pengaruh hal-hal yang negatif.

BACA JUGA :   CSR Indah Kiat Bantu Anak-Anak SMP Terbuka Dan Penguatan Guru

“Dengan seringnya kita melakukan sholat Subuh berjama’ah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat”, jelasnya.

Selain melaksanakan shalat subuh berjama’ah juga diadakan kegiatan tambahan yaitu santunan untuk anak yatim dan penyerahan beras untuk kaum Dhuafa serta kegiatan tambahan pembersihan (Gotong Royong bersama Masyarakat) di seputaran Masjid Baitul Aminin.

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH