8 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Tingkat Kepercayaan Publik, Polda Banten Ikuti Anev Program Quick Wins Presisi

2 min read

BANTEN | Citranewsindonesia.com – Polda Banten ikuti analisa dan evaluasi (Anev) Program Quick Wins Presisi oleh Mabes Polri yang dilaksanakan secara virtual dipimpin Kadiv TIK Polri Irjen Pol Slamet Uliandi di ruang Video Conference (Vicon) pada Kamis (17/11).

Hadir dalam kegiatan ini Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto didampingi Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto serta PJU Polda Banten.

Dalam sambutannya Kadin TIK Polri menjelasakan tujuan diadakan Anev Program Quick Wins Presisi tersebut, “Melalui Anev Program Quick Wins Presisi ini kita dapat mengevaluasi dan berupaya untuk memperbaiki terkait kepercayaan publik terhadap Polri dan kita akan lebih berupaya dalam meningkatkan kepercayaan publik karena ini adalah tugas kita semua untuk membangun institusi Polri,” ucap Slamet.

BACA JUGA :   Janji Tidak Ditepati Masyarakat Kembali Turun Ke Jalan Demo PLTU

Slamet juga menegaskan kepada Polda Jajaran agar lebih serius dalam mengimplementasikan program Quick Wins Presisi ini, “Saya berharap kepada para Kapolda agar membaca dan memahami program Quick Wins Presisi ini, sehingga dapat segera mengimplementasikan program ini dengan tepat sasaran serta menghasilkan apa yang kita harapkan,” tegas Slamet.

Slamet menuturkan capaian persentase Quick Wins Presisi Polda dari yang tertinggi hingga yang terendah periode 16 November, “Capaian persentase Quick Wins Presisi Polda dari yang tertinggi hingga yang terendah pada periode 16 November 2022 pukul 19.58 Wib, dalam periode ini Polda Jawa Barat mendapat persentase tertinggi yaitu 42,47 % sedangkan persentase terendah yaitu Polda Papua sebesar 5,79 %,” ujar Slamet.

BACA JUGA :   Pres Gathering Pemkab Tangerang, Jalin Silahturahmi Dengan Media

Dalam hal ini Slamet Uliandi menerangkan terkait Program Quick Wins Presisi yang berlangsung selama 40 hari, “Dalam pelaksanaan Program Quick Wins Presisi ini waktu yang kita jalankan tidak banyak yaitu berlangsung hanya 40 hari, sehingga pada tanggal 12 Desember kita akan melakukan survei yang kedua, dan diakhir Desember pencapaian akan kita umumkan pada akhir tahun,” tutup Slamet

(Bidhumas)

Facebook Comments
Subscribe for notification