29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

PWI Tangsel Siap Partisipasi Di Porwanas Malang 2022

1 min read

Tangerang selatan | Citranewsindonesia.com – Kontingen atlet PWI Tangerang Selatan yang akan berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) selama sepekan 21 – 27 November di Malang, Jawa Timur, sudah siap untuk berangkat.

Ketua PWI Tangsel Ahmad Eko Nursanto mengatakan, ada 12 atlet dari 7 cabang olahraga dari Tangsel yang terpilih untuk mewakili Banten di Porwanas.

“Ada 12 atlet dari PWI Tangsel yang terpilih untuk diberangkatkan ke Porwanas, kesiapan Alhamdullilah sudah siap,” ujar Eko usai rapat akhir persiapan ke Porwanas Malang di Kantor PWI Tangsel, Jumat (11/11/2022).

BACA JUGA :   Pj Gubernur Banten Al Muktabar Tutup POPDA X Tahun 2022, Kota Tangsel Juara Umum

Eko menjelaskan ada tujuh cabor yang diikuti oleh atlet dari PWI Tangsel yaitu Bulutangkis, Tenis Meja, Billiard, Futsal, Catur dan E Sport serta satu eksebisi dari Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI). Sudah 3 bulan ini para atlet menjalankan latihan dan juga ikut dalam beberapa turnamen.

“Alhamdullilah persiapan latihan rutin kita lakukan, bahkan beberapa turnamen kita bisa meraih juara seperti Bulutangkis, Tenis Meja dan Catur. Insya Allah kita siap berlaga di sana,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Tanpa Kekalahan,PWI Tangsel Pertahankan Juara Futsal Di Pekan Olahraga Wartawan

Menurut Eko, Porwanas ini merupakan ajang silahturahmi selain untuk meraih prestasi di tingkat nasional antara wartawan se Indonesia. Seperti diketahui Porwanas diikuti dari 34 Provinsi dan pastinya sebagai ajang mencapai prestasi antara wartawan.

“Porwanas merupakan ajang prestasi dan silahturahmi antara para wartawan, pastinya wartawan juga harus sehat jasmani.” Pungkasnya.

Facebook Comments
Subscribe for notification