Public Expose 2022 PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk Alam Sutra BSD

Public Expose 2022 PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk Alam Sutra BSD

Tangerang Selatan | Citranewsindonesia.com – PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk (kode saham : BIKE) menggelar Public Expose 2022 pada rabu, 9 November 2022 di united Grand Hall, Alam Sutera pukul 14.00 WIB.

Acara PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis perdagangan besar sepeda. Perusahaan memiliki program yang selaras dengan kampanye gaya hidup sehat dan sportif, turut mendukung ekonomi nasional dalam pengembangan industri yang berpihak pada lingkungan secara berkelanjutan.

Hingga saat ini, PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk telah memiliki 684 dealer yang tersebar di lebih dari 28 propinsi di Indonesia. Pengembangan area pemasaran yang progresif adalah salah satu kunci yang strategi yang di jalankan PT sepeda bersama Indonesia Tbk. Dengan berbagai strategi yang komprenhensif, perseroan memiliki optimisme tinggi untuk memenangkan persaingan usaha di pasar Indonesia yang luas.

BACA JUGA :   Kapolda Banten Kunker Ke Polres Pandeglang Di Sambut Forkopimda

PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk menargetkan Revenue di tahun 2023 sebesar Rp 500 milyar, sedangkan laba diproyeksikan sebesar Rp 40 Miliar. Kondisi Finansial perseroan cukup mengalami peningkatan, dimana aset meningkat 46,3% (CAGR) dan Ekuitas meningkat Hingga 235,8℅ (CAGR) Selama periode tahun 2018 hingga kuartal ketiga tahun 2022.

Sebagai bagian dari ekspani terhadap bisnisnya, PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk mengambil sebuah langkah besar dengan menggandeng PT Terang Dunia Internusa sebagai partner usaha dalam sebuah seremoni penandatanganan MOU kerjasama distribusi, yang dilakukan di sela-sela acara public ekpose 2022.

BACA JUGA :   BNK KABUPATEN TANGERANG GELAR PERINGATAN HARI ANTI NARKOTIKA SE DUNIA

PT Terang Dunia Internusa yang merupakan pabrikan lokal dari produk United E-Motor (motor listrik), menunjuk PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk sebagai distributor untuk produk United E-Motor.

Diharapkan dengan kerjasama yang terjalin ini, mampu membawa industri dalam negri, khususnya kendaraan listrik, semakin berkembang pesat.

(Riske)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN