29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Airin Hadir Acara Maulid Di Pondok Pesantren ASSA’ADAH, Abah KH. Akhmad Ghozali Ini Ajang Bernostalgia

3 min read

Tangsel | Citranewsindonesia.com – Tokoh wanita Indonesia dari Tangsel dan mantan walikota Hj.Airin Rachmi Diany hadir dalam acara Maulid Nabi Mohammad SAW (12/10) di pondok pesantren yayasan ASSA’ADAH perumahan puri serpong kelurahan Setu Kecamatan setu kota Tangerang Selatan.

Pimpinan Pondok pesantren Abah KH. Akhmad Ghozali dalam sambutannya mengatakan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada undangan yang hadir secara khusus kepada Ibu Hj Airin Rachmi Diany , Ketua DPRD Tangsel H. Abdul Rasyid, S.Ag dan semua undangan termasuk Relawan Bejo mohon maaf dalam jamuan kami kalau ada yang kurang berkenan mohon dimaafkan.

Abah KH. Akhmad Ghozali menambahkan Ibu Hj Airin adalah orang penting makannya perlu kita doakan supaya diangkat derajatnya oleh Allah SAW jangan hanya jadi walikota Tangsel 2 periode biar naik lagi di jenjang yang lebih tinggi.

“Saya berbangga hati karena Hj Airin Rahmi Diany selain mantan walikota Tangerang Selatan tercantik di indonesia juga tercakep hatinya dan kalau datang di pondok pesantren ASSA’ADAH sangatlah tepat mau bernostalgia mengenang masa lalu yaitu pondok pesantren ASSA’ADAH persisnya beberapa tahun lalu Hj Airin sudah kesini bersama Hj Ratu Atut Sebagai gubernur Banten pondok pesantren ASSA’ADAH sedang peletakan batu pertama,ini bukti kalau Hj Airin cinta pondok pesantren Jelas Abah Ghozali.

BACA JUGA :   Walikota Airin Menjadi Pembicara Dalam Diskusi Panel Di Acara CCC 2019

Dalam sambutan Hj Airin Rachmi Diany mengatakan terimakasih kepada Abah KH. Akhmad Ghozali melalui Masruri Bejo yang telah mengundang saya, terimakasih Abah , alhamdulilah akhirnya saya bisa merasakan kenang-kenangan saya kepada warga Tangsel hampir setahun selesai menjabat jadi walikota Tangerang Selatan ,rasa kangen itu ada karena 10 tahun saya berinteraksi dengan warga masyarakat tentu kita sangat berharap mudah-mudahan dengan kegiatan Maulid Nabi Mohammad SAW.

“Terimakasih atas undangannya ini akan mempererat tali silahturahmi hablumminallah (hubungan baik dengan Allah) dan hablumminannas (hubungan baik dengan sesama manusia), ini mengingatkan kita keteladanan dari Nabi Mohammad SAW meningkatkan keimanan kita, inyaallah sisa umur kita bisa mengisi dengan segala amal ibadah mudah-mudahan kita jadi umat Nabi Mohammad SAW yang husnul khotimah.

“Tentunya dengan kehadiran pondok pesantren ASSA’ADAH jenjang SMP Dan SMA tentu ini sangat membantu masyarat dan anak-anak kita menjadi manusia yang lebih baik lagi tentu dengan anak-anak yang baik maka akan menjadi generasi penerus bangsa insyaallah akan menjadikan Indonesia makmur dan sejahtera, harap Hj Airin

“Dan kita pahami bersama sebagai ibu dan sebagai ayah kita berharap anak-anak kita tidak hanya sampai jenjang SMP atau SMA mudah-mudahan mengenyam pendidikan yang lebih tinggi lagi , harap Hj Airin

BACA JUGA :   Polres Serang Gelar Patroli Bersama Antisipasi Kriminalitas

“Saat ini kita punya sekolah institut teknologi Tangerang Selatan nanti bisa berdiskusi Abah KH. Akhmad Ghozali yaitu teknik informatika saya membuat spesialisasi dan tidak mau bersaing dengan yang lain , bagaimana kebutuhan Indonesia ini dengan anak anak yang pintar dan cerdas dibidang teknik informatika, jadi bagi anak yang pintar dan cerdas akan kita berikan bea siswa sekolah di ITTS (Institut Teknologi Tangerang Selatan).

“Pesan Saya : Senangi apa yang kalian sukai , ilmu adalah pelajaran yang bisa dibawa kemana-mana idak berat untuk meraih sebuah cita-cita dan tidak menjadi tujuan akhir dengan mendapatkan ilmu dengan kuliah itu akan menjadi bagian fondasi diri semua untuk mencapai cita-cita dan harapan, Harap Hj Airin

Masruri Bejo ketua Relawan Bejo menambakan melalui Maulid Nabi Mohammad SAW selain mempererat silahturami juga bisa membangun sinergisitas bagi semua demi kemaslahatan umat dan terimakasih atas kehadiran Hj Airin salah satu tokoh wanita Indonesia saat ini dari kota Tangerang Selatan, mudah-mudahan mampu memberikan inspirasi bagi generasi muda khususnya pondok pesantren ASSA’ADAH, tutup Masruri Bejo

(Yusman)

Facebook Comments
Subscribe for notification