29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

DPW Dan LBH PSI Banten Menggelar Bimtek Persiapan Verifikasi Partai Menuju 2024

2 min read

Tangerang Kota | Citranewsindonesia.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Banten dan Lembaga Bantuan Hukum Partai Solidaritas Indonesia (LBH PSI) Banten menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) dengan tema “Persiapan Verifikasi Partai Politik Menuju Pemilu 2024 dan Konsolidasi Pengurus dan Kader PSI Banten Menuju Pemenangan 2024”, di Hotel Golden Tulip Kota Tangerang. Minggu, 09/10/2024.

Dari pengamatan awak media, Kegiatan Bimtek ini menghadirkan narasumber dari Anggota KPU Provinsi Banten Pak Masudi, SE., Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala BPN Raja Juli Antoni, Devisi Teknis dan Wasekjen DPP PSI bro Satia Chandra yang membawakan materi Persiapan Verifikasi Partai Politik Menuju Pemilu 2024.

Ketua DPW PSI Banten, Muhammad Hafiz Ardianto dalam sambutannya menyampaikan “Pilihan PSI mengusung Mas Ganjar dan Mba Yenny merupakan langkah politik yang cerdas, PSI ,Mas Gajar dan Mba Yenny memiliki kesamaan nilai dan pandangan terhadap NKRI, ini harus diteladani oleh para pengurus dan kader”. Ujar Muhammad Hafiz Ardianto

BACA JUGA :   DKP3 Tangsel Gelar Operasi Pasar Murah,Benyamin Ikut Jualan

Sementara itu, Firman Harefa. S.H., dalam sambutannya menyampaikan “Bimtek ini bertujuan agar Pengurus dan Kader PSI mempersiapkan diri dalam menghadapi verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan Partai Solidaritas Indonesia yang dimulai oleh KPU Provinsi Banten pada tanggal 15 Oktober 2022 sampai dengan tanggal 7 Desember 2022, perlu kerja keras dan kolaborasi agar Partai Solidaritas Indonesia dinyatakan lolos verifikasi faktual dan menjadi salah satu partai peserta pemilu serentak pada tanggal 14 Desember 2022”. Ucap Firman

Anggota KPU Provinsi Banten Pak Masudi, SE., dmenyampaikan agar setiap pengurus partai dapat memastikan dokumen yang harus dipersiapkan saat verifikasi factual.

BACA JUGA :   Tidak Benar Adanya Pemilihan King dan Queen di Tangsel

“Pengurus inti yaitu KSB yang akan diverifikasi, mohon menyiapkan dokumen seperti KTP dan KTA, berikut juga untuk verifikasi anggota”.

Diketahui acara bimtek ini berlangsung penuh khidmat dan dihadiri oleh Isyana Bagoes Oka selaku Ketua DPP PSI dan Kepala Sekolah Kader PSI, Pengurus DPW PSI Banten, anggota LBH PSI Banten, Pengurus DPD PSI Serang, DPD PSI Kota Serang, DPD PSI Cilegon, DPD PSI Pandeglang, DPD PSI Lebak, DPD PSI Kabupaten Tangerang, DPD PSI Tangerang Selatan, DPD PSI Kota Tangerang serta Kader Partai Solidaritas Indonesia.

(Red/Maria)

Facebook Comments
Subscribe for notification