9 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Karorena Gelar Konsisten Laksanakan Jumat Berkah

2 min read

BANTEN | citranewsindonesia.com – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat sekitar di masa pasca pandemi Covid-19 dan masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, Rorena Polda Banten secara konsisten melaksanakan kegiatan Jumat berkah di Pondok Pesantren Miftahus Sholawat pada Jumat (30/09).

Kasubbagrenmin Rorena Polda Banten Penata Tk I Rikardo Elsam ditunjuk mewakili Karorena Polda Banten untuk melaksanakan kegiatan Jumat Berkah. Dirinya bersama staf Rorena Polda Banten membagikan 20 Karung Beras, makanan ringan, susu sachet dan 50 makanan siap saji yang diperuntukan bagi para santri dan Santriwati di Pondok Pesantren Miftahus Sholawat, “Alhamdulillah jumat kali ini kita diberikan kesempatan untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, ini tidak terlepas dari konsistensi pimpinan kita, Bapak Karorena Kombes Pol. Wingky Adhityo.” tutur Rikardo.

BACA JUGA :   Kades Tapos Mengadakan Rapat Koordinasi Dengan Staf Desa

Kegiatan Jumat Berkah ini disambut oleh Bapak Ustadz Afendi selaku pimpinan pondok pesantren di Kampung Andamui masjid Santri Kota Serang Banten. Beliau menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Rorena Polda Banten ini, “Semoga apa yang dilaksanakan oleh Polda Banten khususnya oleh Biro Perencanaan Polda Banten ini menjadi ladang amal di sisi Allah Subhanahu wata’ala.” tutur Ustadz Afendi pada saat menerima bantuan jumat berkah.

BACA JUGA :   Bupati Dan Wabup Sergai Hadiri Acara Penyerahan PAD Kegiatan BUMDes Bersama

Lebih lanjut, ditemui di tempat berbeda tepatnya di Lapangan Tembak Polda Banten bersama rombongan Pejabat Utama Polda Banten, Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo membenarkan adanya kegiatan Jumat berkah dan diharapkan dapat dilaksanakan secara konsisten sebagai bentuk kepedulian dan juga untuk membangun komunikasi positif antara Polri dengan masyarakat, “Jumat berkah dan diharapkan dapat dilaksanakan secara konsisten sebagai bentuk kepedulian dan juga untuk membangun komunikasi positif antara Polri dengan masyarakat,” tutup Wingky

(Bidhumas)

Facebook Comments
Subscribe for notification