28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Indonesia Motor Show 2022 Kendaraan Bebas Polusi

2 min read

Jakarta | citranewsindoensia.com – Indonesia Electric Motor Show 2022 yang berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 28-30 September 2022 di assembly hall JCC merupakan pameran motor electrik yang mana kendaraan elektrik ini tidak menggunakan bensin tapi di charger Station.

Kendaraan hydrogen ini adalah pertama di Indonesia, dan dan penggunaan produk dalam negeri ini para industri-industri mulai bergerak sudah bisa mensupplai motor dan charging station.Dan Untuk Peserta tenan yang berpartisipasi di Indonesia Electric Motor ini sekitar 100 tenan

Acara pameran electric motor show ini didukung oleh BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional), Kementrian koordinator bidang kemaritiman, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral, Kementrian Perhubungan dan Ikatan Motor Indonesia(IMI).

BACA JUGA :   Ketua Umum SMSI Bersilaturahmi Ke Kantor Dewan Pers

Ditengah pameran hadir menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati S.E.,MSi dan jajarannya menyampaikan “sangat berapresiasi setinggi-tingginya atas penyelenggaraan Indonesia Motor Elektrik Show 2022 semoga menjadi inspirasi dan motivasi khusus nya para perempuan “ucapnya.

Transportasi listrik diperuntukkan kebutuhan sehari-hari masyarakat yang ramah lingkungan. Dengan transportasi elektrik ini telah disesuaikan dengan situasi kondisi masyarakat untuk menjaga krisis iklim yang kita alami menjaga Indonesia sekarang dan anak cucu kedepannya.

BACA JUGA :   Kabid Humas Imbau Masyarakat Stop Skullbreaker Challenge Yang Membahayakan Nyawa Anda

Kendaraan hydrogen ini adalah pertama di Indonesia, dan dan penggunaan produk dalam negeri ini para industri-industri mulai bergerak sudah bisa mensupplai motor dan charging station.

Kendaraan elektrik roda dua dan sudah terjual sekitar 12.000 kendaraan motor dari 1,38 juta.Melihat market ini harus perlu ada transisi dan perlu menstandardkan size(ukuran) , dan menstandarisasi plat.

Mari kita beralih ke motor berbahan minyak menjadi motor elektrik , untuk menjaga Indonesia tetap bebas dari polusi.

(maria)

Facebook Comments
Subscribe for notification