29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Dansat Brimob Hadiri Coffe Morning Di Polda Banten

1 min read

BANTEN | citranewsindonesia.com – Jalin hubungan baik antara pimpinan dengan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Banten, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengikuti giat Coffe Morning di Ruang Perjamuan Polda Banten pada Senin (12/09).

Kegiatan ini dimpinan Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho yang diikuti Para Pejabat Utama (PJU) Polda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan giat ini bertujuan untuk saling berbagi informasi terkait pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan, “Kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi informasi terkait pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan,” kata Dede.

BACA JUGA :   Airin Lepas Kloter Pertama Jama'ah Haji Tangsel‬‪

Dede mengatakan ada beberapa hal arahan dan petunjuk Kapolda Banten untuk dapat dilaksanakan yakni tingkatkan giat rutin kepolisian untuk cipta kondisi kamtibmas wilkum Polda Banten agar tetap aman kondusif, “Tingkatkan pelayanan publik Polda Banten melalui inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri umumnya khususnya Polda Banten,” ucap Dede.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si Bersaksi Lewat Persembahan Lagu Rohani Pada Acara Pentahbisan Gereja Di Gawuhao

Tingkatkan sinergitas TNI-Polri di wilayah hukum Polda Banten dengan melakukan agenda kegiatan olahraga bersama ataupun dengan kegiatan positif lainnya, “Kegiatan coffe morning ini terlaksana agar terciptanya komunikasi antara pimpinan dan Anggota dalam suatu Institusi,” tutup Dede

(Bidhumas).

Facebook Comments
Subscribe for notification