29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

LMP MARCAB TANGSEL SILAHTURAHMI DENGAN KESBANGPOL TANGERANG SELATAN

2 min read

TANGSEL | Citranewsindonesia–Untuk mempertegas kepengurusan Ormas LMP Marcab Tangerang Selatan Ketua Marcab Tangsel Ahmad Sofyan Alias Bang Jabrik didampingi sekcab Masruri Bejo  dan perwakilan pengurus LMP Marcab Tangsel (2/9) mendatangi Kantor Kesbangpol Tangsel Komplek gedung WTC Pondok Jagu Serpong Utara .

Perwakilan LMP Marcab Tangsel disambut Kepala Kesbangpol Drs.Chaerul Soleh,M.Si didampingi Sekban Salbini dan disaksikan perwakilan polres tangsel iptu Vicolas dari  polsek Serpong dan juga perwakilan kodim 0506 Tangerang.

Dalam pertemuan ini Kepala Kesbangpol Drs.Chaerul Soleh,M.Si mengatakan pertemuan hari ini adalah untuk silahturahmi dengan ormas LMP marcab tangerang selatan.

“Sebagai Pembina Ormas dan LSM berharap ormas LMP tangsel akan menjadi wujud representative masyarakat membawa nuansa kehidupan membawa damai dan kebaikan kepada masyarakat  karena masyarakat butuh orang orang yang melindungi masyarakat .

Saya harapkan mereka menjadi  ormas LMP menjadi orang orang keteladanan bagi masyarakat dan masyarakat menjadi nyaman bisa juga mereka kiprahnya menjadi perwakilan  masyarakat dengan bergabung di partai politik dan menjadi anggota dewan bisa saja terjadi yang penting menjadi ormas yang berguna bagi masyarakat tangerang selatan umumnya dan lingkungan anggota ormas masing masing, harap Kaban Drs.Chaerul Soleh,M.Si.

BACA JUGA :   Airin : Melalui MTQ Giat Meningkatkan Pemahaman Kandungan Al’qur’an

Dalam kesempatan ini Kaban Kesbangpol Tangsel Drs.Chaerul Soleh,M.Si. menyampaikan  ormas Laskar Merah Putih kota Tangerang Selatan pimpinan ketua Ahmad Sofyan dan Masruri Bejo Sekcab dan ketum Ade Erfil manurung,SH sebagai pengurus yang sah ormas LMP kota Tangerang Selatan sesuai dengan administrasi yang diterima oleh kesbangpol kota Tangerang Selatan.

Dalam sambutan ketua marcab Tangerang selatan Sofyan Alias Bang Jabrik mengatakan terimakasih atas kesempatan bersilahturahmi kepada kepala Kesbangpol Tangsel sebagai Pembina ormas,  segala saran dan masukan yang sudah disampaikan akan kami laksanakan.

BACA JUGA :   LMP Macab Tangsel Dengan Swadaya Bedah Rumah Warga Tak Mampu

“Kami sebagai ormas yang berpedoman dengan Tri Darma LMP yaitu pengabdian,kerakyatan dan solidaritas akan kami terapkan dalam menjalan roda organisasi ditengah-tengah masyarakan dimana kami berada sesuai arahan dari Pembina Ormas siap kami jalankan , tegas Sofyan.

“Kami juga berharap bagi warga Tangerang selatan yang cinta dengan ormas lascar merah putih  (LMP) kami bersedia membuka pintu selebar-lebarnya untuk bersatu kembali menjalankan tugas organisasi dan TRI Darma LMP untuk kemajuan kita besama warga kota tangerang selatan dan siap membantu tugas-tugas TNI POLRI dan juga mendukung program  pemerintah dan selalu menjaga kondusifitas di lingkungan dan wilayah masing-masing di mana laskar merah putih berada, harap Sofyan

(YusmanH)

Facebook Comments
Subscribe for notification