8 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Penutupan HUT RI-77 Kecamatan Ciracas Diadakan Pertadingan Sepak Bola Camat Cup Tiga Di GOR Ciracas

2 min read

JAKARTA TIMUR | Citranewsindonesia,Com Acara penutuapan HUT RI-77 Kecamatan Ciracas Diadakan pertandingan Sepak Bola Camat Cup 3 dengan pemain antar petugas PJLP (penyedia jasa layanan peorangan) atau petugas kontrak yakni PJLP LH,dengan petugas PPSU Cibubur, Sudin Dinas Pendidikan Kecamatan Ciracas dengan petugas PPSU kelurahan kampung rambutan dan muspida Kecamatan Ciracas dengan aparat tiga pilar kecamatan ciracas, Jumat (26/8-2022).

Hadir dalam acara tersebut Camat Ciracas,Yuswil Rasid,Wakil Camat Ciracas,Alamsah,Sekcam Ciracas, Abdul Choir, Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono,Danramil Ciracas,Mayor Asep Setiawan,Lurah Cibubur,Agus, Lurah Kampung Rambutan,,Ikwan Ali dan para Kasi Kecamatan Ciracas, Jaktim.

Pada pertadingan sepak bola perebutan juara 4 ,PJLP LH melawan PPSU Cibubur dimenangkan oleh PPSU cibubur 1-0,pertandingan perebutan juara 3 antara muspika kecamatan ciracas melawan aprat tiga pilar kecamatan ciracas dimenangkan aparat tiga pilar kecamatan ciracas skor 1-0.untuk pertandingan final perebutan juara 1 dan 2 dengan pemain kesebelasan Sudin Pendidikan Kecamatan Ciracas melawan PPSU Kelurahan Kampung Rambutan,dimenangkan skor1-0 oleh PPSU Kelurahan Kampung Rambutan.

BACA JUGA :   Satpol PP Kota Jaktim Laksanakan Razia Pabrik Di Kecamatan Cakung

Penyerahan piala pertandingan sepak bola untuk juara 4 diserahkan oleh Sekcam Ciracas Abdul Khoir,untuk penyerahan juara 3 diserahkan oleh Wakil Camat Ciracas,Alamsah,dan untuk juara 2 diserahkan oleh panitia acara,dan untuk penyerahan juara pertama diserahkan oleh Camat Ciracas, Yuswil Rasid.

BACA JUGA :   Di Kelurahan Cawang Perlu Diaktifkan Kembali Siskamling

Seusai acara Camat Ciracas,Yuswil Rasid ketika ditanya tujuan acara tersebut dia mengatakan untuk menciptakan keakraban antara ASN dan petugas PJLP di Kecamatan Ciracas ini katanya kepada Citranewsindonesia.Com di lokasi lapangan bola GOR Ciracas, Jumat (26/8-2022).

Ditempat terpisah Wakil Camat Ciracas,Alamsah mengatakan pertandingan sepak bola oleh PJLP dengan ASN kecamatan ciracas itu adalah pertandingan persahabatan antar ASN dan petugas PJLP agar menjadi lebih akrab kafanya.

(Horison P)

Facebook Comments
Subscribe for notification