28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

SD Muarasari 3 Kota Bogor Melaksanakan Acara Pentas Seni Sebagai Puncak Kegiatan Dalam Rangka Penutupan HUT RI Ke -77

2 min read

Bogor | Citranewsindonesia,com.  – Sabtu (20/08) Pukul 08.00 WIB bertempat di halaman sekolah SDN Muarasari 3 Kota Bogor melaksanakan kegiatan Pentas Seni oleh peserta didik.

Dalam pemaparannya Kepala Sekolah SDN Muarasari 3 Eli Nurlaela S.Pd., Mengatakan bahwa hal ini adalah puncak dari kegiatan dan punutupan seluruh kegiatan yg di adakan pihak sekolah dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun dan sekaligus pemberian hadiah bagi anak anak yg telah berprestasi dalam mengikuti lomba. Lebih lanjut Nurlaela menjelaskan bahwa melalui kegiatan dapat membantu para siswa untuk menyalurkan seluruh bakat yang dimiliki serta menanamkan sikap percaya diri dan kreatifitas serta jiwa patriolisme, sehingga diharapkan peserta didik lebih giat lagi dalam belajar/menuntut ilmu. Sebagai kepala sekolah saya berharap dengan kegiatan – kegiatan seperti ini dapat menciptakan peserta didik yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan serta dapat memunculkan bibit – bibit siswa/siswi yang berprestasi khususnya dalam bidang seni, ujarnya.

BACA JUGA :   Hati-Hati Pengemasan Produk Kecantikan Diduga Ilegal

Dalam sambutannya, Ketua Komite SDN Muarasari 3 Aji Sukmara mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan izin untuk kegiatan tersebut kepada para siswa-siswi, tidak terkecuali juga kepada seluruh panita sehingga acara ini dapat terlaksana sesuai dengan harapan.

Ketika awak media meminta tanggapan dari salah satu orang tua murid tentang acara Pentas Seni tersebut diatas mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak dan para orangtua murid menyambut dengan sangat antusias. Bahkan sangat senang dan bangga melihat anak anak menunjukkan bakat di atas panggung dimana selama COVID-19 acara seperti ini, tidak pernah dilakukan.

BACA JUGA :   Edi Mulyadi Lakukan Sertijab Kades Curug Gunung Sindur

Dari pantauan dilapangan, wartawan mencoba mewawancarai pihak PT. INDOFOOD selaku pihak Sponsor kegiatan tersebut di atas yang di wakilkan oleh saudara Amar Area Sales Promotin Representative (ASPR) mengucapkan terimakasih atas kerjasama antara INDOFOOD dan pihak sekolah dalam kegiatan tersebut.walaupun dengan dana yang sangat minim tetapi terlaksana dgn baik semoga kedepan acara seperti ini kami dari pt indofood bisa berkontribusi lagi ucapnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan diakhiri dengan pembagian hadiah kepada pemenang kejuaraan dalam setiap lomba yang diikuti oleh para peserta didik.

Roy Gulo

Facebook Comments
Subscribe for notification