Jaga Kelestarian Lingkungan, Personel Kodim 0104/Atim Bersama Instansi Pemkot Langsa Bersinergi

Langsa | citranewsindonesia,com – Personel Kodim 0104/Aceh Timur yang dipimpin Batuud Ramil 02/Langsa Serma Miswan bersama seluruh instansi jajaran Pemko Langsa melaksanakan kegiatan gotong royong dengan melaksanakan pembersihan, perawatan, penggemburan dan pemupukan tanaman di RTH Taman Hutan Kota Langsa dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan kota langsa, yang diselenggarakan oleh Pemkot Kota Langsa, Minggu (24-07-2022).

Selain kegiatan ini, rutin di laksanakan setiap hari minggunya juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan antar instansi di Kota Langsa.

BACA JUGA :   Deklarasi Relawan Terhadap Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan

“Gotong royong taman buah ini kita laksanakan bertujuan untuk memastikan lingkungan kebun buah bersih juga sebagai wadah menjalin kebersamaan antar personil, “ungkap Serma Miswan.

Sementara tujuan gotong royong dari gotong royong sendiri ialah agar suatu pekerjaan dapat dilaksanakan dengan lancar, mudah, dan cepat terselesaikan.

BACA JUGA :   Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Temu Ramah Dengan Kapolsek Bagan Sinembah

Selain itu, gotong royong juga memiliki tujuan untuk mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam suatu pekerjaan dengan bekerja bersama-sama agar dapat meningkatkan kebersamaan,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Langsa Usman Abdullah, SE, para Kadis, Kabag, dan para peserta Gotong Royong.

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH