8 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Peduli Dengan Anak Anggota Yang Sedang Sakit, Dandim 0104/Atim Sambangi Ke UGD RSUD ZA

1 min read

Banda Aceh | citranewsindonesia,com – Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Aceh Timur Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Nita Agus Al Fauzi berusaha menyempatkan diri datang UGD RSUD ZA setelah menghadiri acara pelantikan PJ Bupati Aceh timur di Anjong Monmata Banda Aceh.

Seusai menghadiri pelantikan PJ bupati Aceh Timur oleh PJ gubernur Aceh di Anjong Monmata, Dandim 0104/Atim beserta ketua Persit bergegas menjenguk salah satu anak warga Warga Kodim 0104/Aceh timur yang sedang di rawat di UGD RSUD ZA Banda Aceh karena sakit demam berdarah yakni M. Fauzan Alshar (9) anak dari Serma Alphan Batuud Ramil 03/Rantau Selamat, Kamis (14-07-2022) malam.

BACA JUGA :   Jalin Sinergitas Bersama Petani, "Ini Yang Dilakukan Sertu Fitriadi".

Dandim berharap keluarga agar bersabar dan tabah, mengikuti arahan dokter, terus berdoa semoga Allah SWT memberikan kemudahan atasa segala urusan, “harap Dandim.

Dengan adanya warga yang terjangkit penyakit DBD, Kodim 0104 bersama Polkes dan pihak terkait akan melaksanakan upaya kesehatan lingkungan disekitar asrama dan sektor sektor lain yang dimungkinkan menjadi sarang berkembang biaknya nyamuk. Diantara upaya itu selain pembersihan adalah dilaksanakan foging untuk membasmi jentik jentik nyamuk, “pungkasnya.

Facebook Comments
Subscribe for notification