DKI JAKARTAJAKARTA TIMURNEWS

Wakil Camat Ciracas, Alamsah Buka Acara Reses Anggota DPRD DKI Fraksi PKS Sekretaris Komisi A,H.Kariyatin Subiyantoro Ke Kelurahan Susukan

JAKTIM | Citranewsindonesia.com – Wakil Camat Ciracas,Alamsah Buka Acara reses anggota DPRD DKI Jakarta, fraksi PKS, sekretaris komisi A,Karyatin, Kamis (23/2/2023).

Hadir pada acara tersebut Anggota DPRD DKI Jakarta,fraksi PKS sekretariat komisi A,Karyatin Subiyantoro,Wakil Camat Ciracas,Alamsah,Lurah Sususukan,Andri Priwitama Maila, Kasi Sosial, Ketua Rt Rw, LMK, FKDM, tokoh masyarakat dan warga kelurahan susukan.

Wakil Camat Ciracas,Alamsah dalam sambutannya mengatakan pada acara kunjungan reses anggota DPRD DKI Jakarta,fraksi PKS sekretaris komisi A,Karyatin bertempat di lingkungan Rw 06 ini agar warga ikut hadir dapat menyampaikan asporasinya untuk mencari solusi permasalahan yang ada di lingkungan kelurahan susukan ini katanya.

Saya juga ingin menginformasikan soal peberlakuan KTP digital pada tahun 2024 yang akan datang nanti seluruh warga masyarakat tidak lagi menggunakan KTP fisik seperti sekarang ini namun dengan KTP digital katanya.

BACA JUGA :   Sosialisasi Perbankkan Dan Keuangan Untuk UMKM Dilaksanakan Di Kelurahan Cawang

Saya berharap agar acara reses anggota DPRD DKI Jakarta yang bertempat di lingkungan warga Rw 06 kelurahan susukan dapat menyampaikan aspirasinya untuk mencari solusi terhadap permasalahan yang ada seperti banjir, saluran air got mampet jalan lingkungan yang rusak dan masalah lainnya katanya.

Masalah yang dibahas pada acara tersebut, soal bansos, KJP, soal permintaan jasa PPSU kelurahan dilingkungan warga harus membuat proposal dulu ke kantor kelurahan, dan masalah salah satu jalan rusak di lingkungan.

Soal masalah permintaan petugas PPSU kelurahan susukan untuk melakukan pengerjaan dilingkungan warga itu dijawab oleh Lurah Susukan Andri mengatakan masalah itu memang perlu dibuatkan proposal dari pengurus Rt sebab kalau terjadi kecelakaan kerja dilapangan pihak kelurahan punya bukti dan alasan yang jelas tentang penugasan terhadap petugas PPSU kelurahan susukan itu kata Andri.

BACA JUGA :   Presiden Akan Terima Anugerah Gelar Adat Hingga Tinjau Penyaluran Bantuan Di Maluku Utara

Soal perbaikan jalan lingkungan rusak dan masalah bansos,kjp yang tidak tepat sasaran itu,perlu dilakukan pendataan penerimanya secara akurat secara terus menerus agar masalah itu tidak terjadi lagi kata anggota DPRD DKI Jakarta, fraksi PKS sekretaris komisi A,Karyatin.

Karyatin Subiyantoro minta data data secara jelas semua untuk mencari solusi penyelesaian permasalahan warga di kelurahan susukan ini untuk ditindaklanjuti ke Dinas terkait pintanya.

(Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH