Tim Voli Putra SMPN 2 Tamsel  Juara Pertama di Kejuaraan Bola Volly Antar Pelajar Kabupaten Bekasi

Tim Voli Putra SMPN 2 Tamsel Juara Pertama di Kejuaraan Bola Volly Antar Pelajar Kabupaten Bekasi

Kab.Bekasi |Citranewsindonesia.com — Tim Voli putra Sekolah Menengah Negeri (SMPN) 2 Tambun Selatan (Tamsel), tampil gemilang di Kejuaraan bola volly antar pelajar kabupaten Bekasi yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga GOR Tambun di jalan Kebon Kelapa, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan. Jumat (01/07/2022)

Tim voli putra SMPN 2 Tamsel berhasil masuk ke final dan meraih juara satu (1) setelah tampil memukau mengalahkan lawannya SMPN 6 Tamsel.. Di set pertama dimenangkan tim SMPN 6 dengan score 24-26, di set kedua dimenangkan ttim SMPN 2 dengan score 25-20, dan di set ketiga kembali dimenangkan tim SMPN 2 dengan score 16-14.

Kedua tim mampu memberikan penampilan terbaik bahkan hampir mennghipnotis penonton dalam pertandingan, menjadi lebih menegangkan saat score kedua tim saling susul menyusul meski akhirnya dimenangkan tim voli putra SMPN 2 .

Kepala SMPN 2 Tamsel Unang Purnama saat usai pertandingan mengatakan dirinya merasa bersyukur sekaligus bangga atas penampilan putra putri SMPN 2 Tamsel yang telah berjuang dan memberikan penampilan terbaiknya.

BACA JUGA :   Bupati Soekirman Tutup Gala Siswa Indonesia SMP se-Sergai Tahun 2018

“Ya Alhamdulillah tim voli kami hari ini masuk final juara 1 tim voli putra dan juara 2 tim voli putri, ini adalah prestasi yang luar biasa dan ini suatu kebanggaan buat kami, kami dari pihak sekolah mengucapkan banyak terimakasih, sehingga mendapat kan moment yang kami tunggu tunggu terimakasih pada anak anak yang sudah berjuang orang tua guru dan stekholder yang sudah mendukung,” ungkapmya.

Dia berharap kemenangan ini akan menjadi jenjang untuk dapat melangkah ke tingkat lebih baik lagi di masa depan.

“Saya berharap mudah mudahan pertama pertandingan ivent ini menjadi jenjang anak berkelanjutan berprestasi, ini merupakan alur atau jalan prestasi yang diakui, dan mudah mudahan kedepan SMPN 2 tetap menjadi juara,” terangnya.

Sementara ditempat yang sama salah satu pemain tim voli putra SMPN 2 Tamsel Alka Satria Vrizy merasa senang setelah timnya mampu mengalahkan lawan lawannya dan mampu masuk ke final hinga meraih juara pertama di Kejuaraan bola volly antar pelajar kabupaten Bekasi.

BACA JUGA :   Kompolnas : Kampanye Hari Pertama Berjalan Kondusif

“Alhamdulillah ini suatu kebangaan ini perjuangan bersama, setelah tim kami berjuang meski sempat kalah di babak pertama tapi berkat semangat dan dukungan guru orang tua juga para suporter yang hadir kami jadi lebih semangat lagi, juga salut sama kesabaran kawan tim dalam mengumpulkan point meski di babak pertama sempat mengalami kekalahan, hingga akhirnya menjadi juara perama di Kejuaraan bola volly antar pelajar kabupaten Bekasi 2022 ini,” terang Alka yang juga atlit voli di salah satu club voli di Tambun Selatan.

Alka menambahkan ini adalah untuk pertama kalinya ikut dalam turnamen ini.

“Baru ini ikut di Kejuaraan bola volly antar pelajar kabupaten Bekasi
karena pandemi kan, jadi baru di kelas 2 ini punya tim yang luar biasa, bangga juga ini semua kan berkat perjuangan kawan kawan satu tim, yah semoga bisa bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

#HJ

Facebook Comments
BEKASI JAWA BARAT