28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Danramil Nurussalam Bersama Muspika Monitoring Penyaluran BLT DG Tahap II Desa Asan Tanjong

1 min read

Aceh Timur | citranewsindonesia,com – Komandan Koramil 09/Nurussalm Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Inf M. Kaoy, bersama Unsur Muspika Kecamatan memantau langsung penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap II kepada warga yang berhak menerima manfaat.

Kegiatan penyaluran bantuan tersebut bertempat di Balai Desa Asan Tanjong, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (29/06/2022).

BACA JUGA :   Babinsa Kerja Bhakti Bersihkan Masjid Al Ikhlas Nurussalam, Cerminkan TNI Cinta Masjid

Dalam kesempatan itu Danramil menyampaikan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap II tahun 2022 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Kami harap keluarga penerima BLT dapat senantiasa mempergunakannya dengan sebaik mungkin, untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga”, ucap Danramil.

Menurutnya bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu perekonomian bagi warga kurang mampu dimasa pandemi Covid 19.

BACA JUGA :   Serma Zikri : Selain Guru, Peran Orang Tua Sangat Penting Awasi Anak Cegah Kenakalan Remaja

Turut hadir pada acara penyaluran BLT-DD tersebut Camat Nurussalam, Danramil 09/Nurussalam, Kapolsek Nurussalam, perangkat Desa Asan Tanjong dan warga penerima BLT.

Facebook Comments
Subscribe for notification