9 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Survana Sutera Memenangkan Piala Best MID- END Housing Dan Most Favorite Developer Pada Lamudi.CO.ID Property Awards 2021

2 min read

Tangerang  | citranewsindonesia,com  –  Suvarna Sutera memenangkan dua dari 17 kategori penghargaan dari ajang Lamudi.co.id Property Awards 2021, yaitu Best Mid-End Housing dan Most Favorite Developer. Penghargaan ini diberikan pada acara Gala Dinner di Four Seasons Hotel Jakarta pada hari Jumat, 24 Juni 2022. Lamudi.co.id Property Awards diselenggarakan sebagai respon tren pertumubahan positif pada sektor properti yang tumbuh sebesar 44,5 persen, serta sebagai wujud apresiasi bagi para pelaku industri properti Indonesia selama 2021 belakang.

“Saya ingin berterima kasih kepada Lamudi.co.id dan semua orang yang sudah tertarik, serta percaya kepada Suvarna Sutera. Penghargaan Best Mid-End Housing membuktikan bahwa Suvarna Sutera konsisten memberikan kualitas, fasilitas dan fitur terbaik pada setiap proyeknya. Lalu penghargaan Most Favorite Developer ini adalah sebuah bukti tingginya antusiasme masyarakat kepada Kawasan Suvarna Sutera. Kami akan senantiasa konsisten menjaga kualitas serta meningkatkan fasilitas dan pelayanan untuk seluruh penghuni.” Ujar Henny Meyliana, Sales & Marketing Director Suvarna Sutera.

BACA JUGA :   Taryono : 156 Warga Tangsel Ikut Program Mudik Dishub Provinsi

Pemenang kategori Best Mid-End Housing dipilih oleh panel juri berdasarkan fasilitas & fitur utama, desain interior & eksterior, sertifikasi, fitur inovatif dan ramah lingkungan, skema pembayaran, target pasar, serta performa penjualan dari proyek developer yang memiliki harga di kisaran Rp 700.000.001 – Rp 3.000.000.000. Sedangkan untuk Most Favorite Developer dipilih melalui hasil vote dari pengunjung laman Lamudi.co.id. Kandidat untuk kategori ini dipilih dari lima property developer yang menjadi top search di website Lamudi.

Lamudi.co.id Property Award memiliki beberapa tahap pelaksanaan. Periode pendaftaran dan pengumpulan berkas dilaksanakan tanggal 2 Desember 2021 sampai 13 Februari 2022, dilanjutkan dengan rekapitulasi data yang dilakukan tanggal 14 Februari sampai 21 Februari 2022, lalu penilaian juri pada 22 Februari sampai 11 Maret 2022. Gala dinner, yang dilakukan sebagai seremoni penghargaan Lamudi.co.id Property Awards 2021 berlangsung pada 24 Juni 2022.

BACA JUGA :   Tidak Adanya Perda Peredaran Miras di Pangandaran Merajalela

Sekilas Tentang Suvarna Sutera
Suvarna Sutera merupakan kota baru seluas 2.600 hektar di Tangerang yang menghadirkan konsep kawasan hunian terintegrasi dan telah dikembangkan sejak tahun 2012. Suvarna (Dibaca: Suwarna) diambil dari Bahasa Sansekerta berarti EMAS, dianggap sebagai warna kejayaan dan melambangkan sebuah pencapaian besar dan nilai tinggi. Sutera merupakan bagian dari Alam Sutera Group, Sutera dianggap sebagai kemewahan dan elegan. Suvarna Sutera, adalah kawasan hunian dengan kemewahan alam dan nilai yang tinggi, dikembangkan oleh Alam Sutera Group pengembang ternama dan terpercaya sejak tahun 1994.

Facebook Comments
Subscribe for notification