Kapolda Banten Hadiri Syukuran HUT ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari

BANTEN | Citranewsindonesia.com – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto dan Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari hadir dalam acara syukuran dan hari ulang tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke-42, Senin (23/05) di Aula Serbaguna Polda Banten.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten Ny. Noni Ery Nursatari, Pejabat Utama Polda Banten beserta pengurus Bhayangkari Daerah Banten dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten.

Adapun tema HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-42 kali ini yaitu Mendukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Dengan Semangat Kebhayangkaraan Menuju Merdeka Belajar.

Acara diawali dengan pelaksanaan zoom meeting dengan Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo selaku Penasihat Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat dan diikuti oleh seluruh jajaran Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah se-Indonesia.

BACA JUGA :   Wagub Banten Apresiasi TNI/Polri, Tinjau Vaksinasi Serentak di Kabupaten Tangerang

Dalam kesempatannya, Kapolda Banten mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yayasan Kemala Bhayangkari. “Dirgahayu ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari. Semoga diusia yang ke-42 ini dapat berkarya dan berprestasi lebih baik,” ujar Rudy.

Rudy juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara tasyakuran dan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten.

“Serta saya berterima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara tasyakuran dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-42 ini,” ucapnya.

BACA JUGA :   Kapolres Lebak Pimpin Rakor dalam rangka HUT Satpam ke 41 tahun 2021 di Aula Mapolres Lebak

Selanjutnya, Rudy menambahkan jika dalam arahannya Kapolri berharap agar dapat mensuport dan membesarkan Yayasan Kemala Bhayangkari.

“Agar kita dorong supaya Yayasan Kemala Bhayangkari bisa mandiri dengan cara mendorong badan usaha yang ada dilalamnya dan menjadikan Yayasan Kemala Bhayangkari menjadi pusat pendidikan yang unggul yang menjadi kebanggan kita semua,” tutup Rudy.

Dalam kegiatan ini Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten juga memberikan tali asih untuk Warakauri dan Guru TK Kemala Bhayangkari, pemberian penghargaan dan bantuan pendidikan kemala serta pemberian hadiah lomba dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari.

(Bidhumas)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH