2 Juli 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Kapolda Banten Hadiri Syukuran HUT ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari

2 min read

BANTEN | Citranewsindonesia.com – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto dan Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari hadir dalam acara syukuran dan hari ulang tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke-42, Senin (23/05) di Aula Serbaguna Polda Banten.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten Ny. Noni Ery Nursatari, Pejabat Utama Polda Banten beserta pengurus Bhayangkari Daerah Banten dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten.

Adapun tema HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-42 kali ini yaitu Mendukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Dengan Semangat Kebhayangkaraan Menuju Merdeka Belajar.

Acara diawali dengan pelaksanaan zoom meeting dengan Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo selaku Penasihat Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat dan diikuti oleh seluruh jajaran Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah se-Indonesia.

BACA JUGA :   Kapolda Banten Launching Buku Menjadi Manusia Bijaksana Dan Dapat Kejutan Saat Ulang Tahun ke-54

Dalam kesempatannya, Kapolda Banten mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yayasan Kemala Bhayangkari. “Dirgahayu ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari. Semoga diusia yang ke-42 ini dapat berkarya dan berprestasi lebih baik,” ujar Rudy.

Rudy juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara tasyakuran dan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten.

“Serta saya berterima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara tasyakuran dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-42 ini,” ucapnya.

BACA JUGA :   Rangkaian HUT Airud Ke 71, Ditpolairud Polda Banten Gelar Santunan Kepada Anak Yatim

Selanjutnya, Rudy menambahkan jika dalam arahannya Kapolri berharap agar dapat mensuport dan membesarkan Yayasan Kemala Bhayangkari.

“Agar kita dorong supaya Yayasan Kemala Bhayangkari bisa mandiri dengan cara mendorong badan usaha yang ada dilalamnya dan menjadikan Yayasan Kemala Bhayangkari menjadi pusat pendidikan yang unggul yang menjadi kebanggan kita semua,” tutup Rudy.

Dalam kegiatan ini Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten juga memberikan tali asih untuk Warakauri dan Guru TK Kemala Bhayangkari, pemberian penghargaan dan bantuan pendidikan kemala serta pemberian hadiah lomba dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari.

(Bidhumas)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH