10 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Covid Melandai, Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin Gelar Sepak Bola Hiburan Untuk Masyarakat

2 min read

Tangerang | Citranewsindonesia.com – Selama pandemi Covid 19 warga Cipondoh sangat jenuh kini terhibur dengan adanya pertandingan sepak bola yang diadakan sore ini yang dilaksanakan minggu, (22 Mei 2022) dimulai pukul 15.30 wib acara ini berlangsung di Stadiun Mini Cipondoh.

Pertandingan ini di hadiri oleh wakil walikota H. Sachrudin dan para 4 (empat ) tim pemain antaranya SRD Foot ball, Persita All Star, Artis Pelawak club Sepak bola, dan UMJ dan mantan pelatih Persikota Tangerang dan Pelatih Tim Nasional Indonesia Rahmad Darmawan.

Para tim pemain bola ini sangat semangat, dan para suporter pun sangat tertib yang dihadiri 800 orang. Selama acara berlangsung ada 4 ( empat) pertandingan dan para tim pemain sepak bola berkesempatan untuk bermain selama 15 menit.

BACA JUGA :   Celta Vigo Tahan Imbang Barcelona 2-2

Wakil Walikota Tangerang Drs H.Sachrudin, kepada media menyampaikan, kegiatan ini semata mata hiburan tidak ada maksud lain, karena menurutnya masyarakat selama 2 (dua) tahun merasa terbelenggu akibat pandemi Covid19.

“Alhamdulillah saat ini pandemi covid19 sudah mulai landai, kita tau Sepak bola merupakan hiburan masyarakat untuk itu perlahan-lahan kita memberikan hiburan kepada masyarakat yaitu dengan berbagai macam kegiatan salah satunya hari ini olahraga sepak bola.

Hari ini segaja kita mengundang artis (pelawak) Nasional agar masyarakat bisa terhibur, ada puluhan artis yang kita undang,”jelas Sachrudin.

Sebenarnya kegiatan ini bisa dibilang dadakan karena hanya beberapa hari kami mempunyai rencana akan mengadakan kegiatan ini, namun saya bersyukur antusias warga sangat luar biasa artinya masyarakat sudah jenuh dirumah mereka butuh hiburan.

BACA JUGA :   Benyamin Davnie Membuka Kompetisi U12 Danone Nasional Cup

Lebih lanjut, Sachrudin, saya menghimbau kepada masyarakat saat ini memang Covid19 sudah landai atau menurun, namun ingat masyarakat jangan lengah, karena saat ini kita masih level 2 maka dari tetap mematuhi protokol kesehatan,”pungkasnya

Ditempat yang sama awak Media menemui salah satu Artis, mengucapkan terimakasih kepada wakil walikota Tangerang yang sudah mengundang kami untuk bermain dan bisa menghibur masyarakat Kota Tangerang, antusias warga luar biasa, spektakuler, meriah dan sering-sering mengadakan acara ini. ujarnya.

#Maria

Facebook Comments
Subscribe for notification