Serbuan Vaksinasi TNI di Wilayah Desa Hilimbowo Kec. Ulugawo Oleh Kodim 0213 Nias

Kab. Nias | Citranewsindonesia.com – TNI Wilayah 0213 Nias melalui Kodim 03/Idanogawo-Nias lakukan pendampingan Vaksinasi di Desa Hilimbowo Kec. Ulugawo, Kab. Nias (Senin, 25 April 2022)

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Sanggar Seni dan Budaya Desa Hilimbowo, dan diikuti oleh peserta sekitar 26 orang, serta disambut baik oleh masyarakat Desa Hilimbowo dan berterima kasih kepada Pemerintah, Pihak Puskesmas Ulugawo dan TNI melalui Kodim 03/Idanogawo atas pelaksanaan vaksinasi di Desa Hilimbowo.

Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kodim 0213 Nias, lebih khusus di Wilayah Kec. Ulugawo Kab. Nias.

BACA JUGA :   Wakapolda Banten Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Serentak di Kabupaten Pandeglang

Kepala Desa Hilimbowo (Marinus Zai, S. Pd.), menyampaikan terima kasih kepada pihak TNI, Melalui Kodim 03/Idanogawo, dan terlebih-lebih kepada Praka M. Siregar, dan Serda Try. H. yang turut mendampingi petugas vaksinasi dari Puskesmas Ulugawo
(dr. Athanius Gelbert D.P, Apt. Alessandro Evert Sopamene, Alita Imerda S. Tr. Ke. Ib dan Emilia Zega, A. Mkeb.) yang telah membantu masyarakat Desa Hilimbowo, untuk menjangkau lokasi kegiatan pada pelaksanaan vaksinasi.

BACA JUGA :   FKUB Kab.Nias Sosialisasi Kerukunan Umat Beragama

Lebih lanjut Forisman Zebua S. Pd. (Sekretaris Desa Hilimbowo), yang turut sebagai peserta vaksinasi, merasa senang dan terbantu terhadap pelaksanaan kegiatan vaksinasi dimaksud, karena lokasi Pusksesmas Ulugawo jauh dari Lokasi Desa Hilimbowo, dan beberapa titik jalan yang dilalui rusak.

Kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik dan didatangi oleh warga.

(Nope Zai)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH