Mantau Harga Sembako , Wakil Bupati Nias Barat Berbelanja Bersama Istri

Mantau Harga Sembako , Wakil Bupati Nias Barat Berbelanja Bersama Istri

NIAS BARAT | Citranewsindonesia.com – Sembari memantau  harga sembako dipasar Pekan (Harimbale )  Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si dengan mengendarai Sepeda Motor bersama istri Ibu Ny.Yuliria Era Era Hia (Ina Desta), pergi berbelanja kebutuhan rumah-tangga Sabtu, 23 April 2022  Mandrehe sambil  ngobrol dengan para Pembeli dan Pedagang yang ada di pasar.

Menurut Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia mengatakan bahwa salah satu kebiasaan selama ini , mengantarkan istri ke pasar belanja kebutuhan rumah tangga.

BACA JUGA :   Realisasi Belanja APBD Nias Barat Per 18 Agustus Mencapai 31 Persen

“Ini telah menjadi kebiasaan bagi saya  sejak dulu saat masih tinggal di Tangerang, dan kebiasaan itu masih dipertahankan hingga saat ini, jelas Era Era Hia ama Desta sapaan hari-harinya.

“Momen ini juga merupakan kesempatan bagi saya untuk melihat secara langsung keadaan pedagang dan ketersediaan sembako di Pekan (Harimbale) Mandrehe.

BACA JUGA :   HUT 70 Gereja ONKP Tahun 2022 Dirayakan Bersama Peserta Sidang Sinode XIV

“Berdasarkan pengamatan kami, minyak goreng masih tersedia dan tidak ada antrian. Berbeda di pulau Jawa yang mengeluhkan minyak goreng” tutur Ketua DPD Partai Golkar Kabupatèn Nias Barat itu.

(Alexander Zai).

Facebook Comments
KEPULAUAN NIAS NEWS NIAS BARAT