21 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Tutup Kongres Luar Biasa Askot PSSI Tangsel, Benyamin Minta Latihan Intens Dilakukan Atlet Sepak Bola

1 min read

TANGSEL | Citranewsindonesia.com – Wali Kota Tangerang Selatan upayakan pelatihan yang intens terhadap atlet sepak bola. Hal itu disampaikan dalam Penutupan Kongres Luar Biasa (KLB) Askot PSSI Tangsel di Kampoeng Anggrek, Minggu (24/04).

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menyadari bahwa salah satu cabang olahraga bola besar ini merupakan olahraga yang potensial di Kota Tangsel. Peminatnya cukup banyak jika dibandingkan dengan olahraga lainnya.

“Salah satu peningkatan kemampuan atlet adalah, seringnya latihan sparing dengan lawan yang lebih baik,” ujar Benyamin yang menambahkan bahwa PSSI harus melatih tim dengan pertandingan-pertandingan serius.

Dia juga menambahkan bahwa PSSI harus melahirkan inovasi yang mampu membawa tim sepak bola Tangsel meraih prestasi. Nantinya pemerintahan akan menyediakan fasilitas pendukung yang sekiranya dibutuhkan dalam proses peningkatan prestasi atlet.

BACA JUGA :   Hadiri Milad Komunitas Anggur Tangsel, Benyamin Akan Jadikan Tangsel Kota Anggur

“Semoga dengan KLB ini, inovasi-inovasi itu lahir dan bisa dilakukan secepatnya,” ujar Benyamin.

Sementara Ketua Erlangga Yudha Nugraha menjelaskan bahwa KLB kali ini dilakukan setelah dua tahun terakhir ditunda. Yang mana akhirnya bisa direalisasikan pada saat ini.

“Semoga dengan adanya KLB ini, seluruh pemain Sepak Bola bisa mendapatkan kebijakan yang lebih baik atas bantuan pemerintah Kota Tangerang Selatan,” ujar Erlangga.

Acara tersebut ditutup dengan acara buka bersama yang menghadirkan pengurus PSSI Kota Tangsel. Bersama dengan Pemerintah Kota Tangsel.

(humaskominfo_tangsel)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH