Lurah Cawang Didik Diarjo Buka Acara Muskel DTKS Diruang Aula Kelurahan Cawang Lantai 3

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Musyawarah Kelurahan data terpadu kesejahtraan sosial (DTKS) tahap 1 tahun 2022 dilaksanakan di ruang Aula lantai Kelurahan Cawang,Kecamatan Kramatjati, Jaktim kata Lurah Cawang Didik Diarjo kepada Citranewsindonesia.Com Rabu (23/3-2022).

Acara muskel DTKS ini sifatnya untuk melakukan klarifikasi data warga penerima bansos itu sesuai atau tidak dengan data pemberian bansos itu kalau tidak sesuai maka peserta penerima bansos akan dicoret kata Didik Diarjo.

BACA JUGA :   Sosialisasi Pasar Segar Aman Dilaksanakan Di Kantor Kecamatan Kramatjati

Jadi bagi penerima bansos bersumber dari APBN (KPDJ, KAJ, KJP) plus dan KJMU akan dilakukan pendaftarannya melalui online.

Sementara itu ditempat terpisah usai acara muskes DTKS Kasi Dinsos Kecamatan Kramatjati, Dormo Sitio mengatakan acara muskes DTKS itu untuk dilakukan klatifikasi atau cros cek data pendaftar itu benar dia tidak mampu karena semua orang bebas daftar melalui online katanya.

BACA JUGA :   Vaksin Booster Kedua Dilaksanakan Di-7 Kelurahan Kecamatan Kramatjati

Kadang ada pendaftar 300 orang tetapi yang datanya layak hanya ratusan orang saja jelas Dormo Sitio.

Acara ini dihadiri oleh Lurah Cawang,Didik Diarjo, Kasi Dinsos kelurahan dan kecamatan kramatjati dan warga kelurahan cawang.

(Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH