9 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Polsek Serpong Gelar Vaksin Booster Regensi Melatimas 1

2 min read

TANGSEL l Citranewsindonesia.com – Membantu Pemerintah untuk percepatan vaksin bagi masyarakat, Polsek Serpong khususnya wilayah hukum Kelurahan Jelupang melakui Bhabinkamtibmas Aiptu Nunung Nurdiansyah bersama RT Dan RW Setempat Gelar Vaksin dengan tema Nyook Kita Boster (19/3) di balai warga RW 11 Kelurahan Jelupang Serpong Utara Kota Tangerang Selatan.

Kegiatan ini disambut antusias warga yang hadir untuk ikut giat vaksin, bekerjasama Polsek Serpong dan dinkes Tangsel melalui Puskesmas Pondok Jagung yang di pimpin Bu Ratu.

Ipda Hamamudin,SH,MH Panit Bimas Polsek Serpong mengatakan giat hari ini bertujuan membatu masyarakat yang ada diwilayah Jelupang khususnya Regensi Melatimas 1 agar semua bisa ikut vaksin boster dengan hadir dibalai warga lebih dekat dan terjangkau.

BACA JUGA :   Dengan Protokol Kesehatan , Kelurahan Jelupang Gelar Pembinaan Dan Penguatan Kelembagaan RT /RW

“Dengan hadirnya kami di tingkat RW tak ada alasan bagi warga sekitar tak mau di vaksin boster karena ibarat kita jemput bola. bersyukur warga Regenci Melatismas 1 dengan semangat dan antusias datang kelokasi vaksin bahkan ada beberapa lansia ikut juga demi mencegah penyebaran Covid19 dengan protokol Covid dalam pelaksanaan terutama yang vaksi harus pakai masker” jelas Ipda Hamamudin.

Ipda Hamamudin,SH,MH menambahkan kami juga berterimakasih atas kepada masyarakat yang hadir mendukung kami POLRI untuk sinergi mempercepat program pemerintah melalui vaksin boster yang dicanangkan mencegah penyebaran covid19.

BACA JUGA :   Dengan Protokol Kesehatan , Kelurahan Jelupang Gelar Pembinaan Dan Penguatan Kelembagaan RT /RW

Menurut Yolanda (43) warga regensi melatimas 1 sangat berterimakasih kepada POLRI melalui polsek serpong atas kehadirannya melayani masyarakat untuk vaksin Boster Diwilayah kami sehingga karena dekat dengan wilayah kami juga kami tak alasan bagi kami tidak ikut program ini demi kesehatan bersama.

“Kami berharap giat ini terus dilanjutkan dihari yang akan datang sampai semua warga kami mengikuti Vaksin” Harap Yolanda.

Yusman

Facebook Comments
Subscribe for notification