6 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Berbagi Pengalaman Hidup, Ketua Partai Nasdem Tangsel H. Moh. Saleh Asnawi Luncurkan Buku Biografi “Jalan Lurus”

2 min read

TANGSEL | Citranewsindonesia.com – Ada pepatah mengatakan “Kegagalan dan masalah hidup tidak akan pernah menjatuhkan kita karena saya percaya semakin keras kita jatuh, semakin tinggi kita akan melambung”. Begitulah hidup, harus melalui proses bertahap, tidak ada kesuksesan yang instan tanpa pengorbanan.

Proses kehidupan yang penuh perjuangan dan tidak instan inilah yang dialami oleh H. Moh. Saleh Asnawi, pengusaha yang juga seorang politisi Partai Nasdem. Berbagi pengalaman hidup yang begitu berharga, H. Moh. Saleh Asnawi pun mempercayakan kepada salah seorang Jurnalis Uten Sutendy, untuk menuangkannya menjadi biografi “Jalan Lurus” yang diluncurkan pada hari ini, Rabu, 15 Maret 2022, di Kawasan Wisata Lubana Sengkol, Setu Tangsel.

BACA JUGA :   Hari Pers Nasional, Walikota Airin Terima Penghargaan Anugerah Kebudayaan

Karakter yang jujur, berhati nurani, ikhlas dan selalu berbagi, menjadi kunci sukses dari seorang pemuda asal Lampung yang mengawali kariernya menjadi seorang sales kendaraan bermotor. Kegagalannya saat Indonesia dilanda resesi, membulatkan tekadnya untuk merantau ke Tangerang dengan menjadi seorang administrasi di bidang pertanahan, yang membuahkan kepercayaan dari para investor dan pengusaha top di Indonesia saat itu. Disinilah karier dan rezeki H. Moh. Saleh Asnawi terus merangkak naik, hingga akhirnya dirinya bisa menjadi seorang pengusaha.

Sukses membawahi berbagai bidang usaha, H. Moh. Saleh Asnawi pun mulai terjun dalam dunia politik. Mendapat dukungan dari istri tercinta, serta anak-anak yang sukses dalam pendidikan serta kariernya, H. Moh. Saleh Asnawi saat ini aktif sebagai Ketua Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan.

BACA JUGA :   Ade Irawan Mantan Aktivis Lembaga Anti Korupsi ICW,Ikut Ramaikan Balon Walikota Tangsel Bersama PDIP

“Alhamdulillah, Tiap rezeki yang kita peroleh dari usaha mengandung dimensi sosial. Karena itu, apa yang kita peroleh sebagian harus kita kembalikan kepada masyarakat agar menjadi doa bagi kemajuan dan perkembangan usaha,” ujar H. Moh. Saleh Asnawi, disela peluncuran buku biografinya.

Aktif sebagai politikus Partai Nasdem H. Moh. Saleh Asnawi, berharap bisa memberikan sumbangsihnya untuk kesejahteraan masyarakat. “Amiin,” tutup H. Saleh Asnawi.

(As)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH