Wakapolsek Ciptim Tinjau Vaksinasi Presisi Kelurahan Serua Indah

Wakapolsek Ciptim Tinjau Vaksinasi Presisi Kelurahan Serua Indah

TANGSEL | citranewsindonesia.com – Mendukung program pemerintah untuk mempercepat vaksinasi covid19 di langsungkan kamis 03/03/2022  hanya satu hari tempatnya hari ini di aula di kelurahan serua indah kecamatan ciputat kota Tangerang Selatan.

Kelurahan Serua Indah menyediakan tempat Gerai vaksin Presisi di aula kelurahan . untuk mempermudah dan mempercepat target puskesmas jombang gelar vaksin, giat ditinjau lansung oleh wakapolsek ciptim AKP Ahmad mulyono , di dampingi oleh anggota bhabinkamtibmas kelurahan serua indah beserta staf dan petugas media puskesmas jombang.

Wakapolsek ciputat timur AKP Ahmad mulyono menjelaskan kami turun langsung untuk meninjau vaksin transisi 1,2 dan 3 vaksin ini antara lain Jenis vaksin sinovak dan vizer. Untuk vaksin sinovak lansia ke-2 sebanyak 150 kuota dan untuk Vizer sebanyak 100 kuota.

BACA JUGA :   WAKIL WALIKOTA TANGSEL DUKUNG PERUSAHAAN PEDULI PENDIDIKAN

Ahmad mulyono, menambahkan untuk saat ini hampir 60% warga yg tervaksin dan diharapkan bisa memenuhi target secepatnya, dengan cara seperti ini tentunya mempermudah masyarakat agar tidak perlu jauh-jauh, dan dengan cara seperti ini diharapkan masyarakat bisa melakukan vaksin tepat waktu. Untuk saat ini kita masih menuggu masyarakat  melakukan vaksin di kelurahan serua indah ini, jelas AKP Ahmad mulyono

Kesempatan yang sama hari ini Aula kelurahan Serua Indah menjadi gerai vaksin presisi boster dan vizer 1,2dan 3, kita sudah memberi arahan kepada seluruh warga kelurahan serua indah yang belum mendapatkan vaksin agar datang ke gerai vaksin yang sudah di sediakan secara gtatis.

BACA JUGA :   Hj.Siti Masrifah,MA Sosialisasi Pentingnya Masyarakat Menguasai IPTEK

Masyarakat juga di himbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama melakukan proses vaksin , demi kesehatan bersama.

Selain memakai masker tetapi juga tetap mencuci tangan dan menjaga jarak karena mengingat situasi masih dalam keadaan pandemi Ucap wakapolsek ciptim AKP Ahmad mulyono.

#Riske

Facebook Comments
CIPUTAT NEWS TANGERANG SELATAN