Benyamin Tinjau Vaksinasi Lansia di Kampung Dhuha Ar-Raudhah

TANGSEL | Citranewsindonesia.com – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie meninjau kegiatan vaksinasi di Kampung Dhuha Ar-Raudhah, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Senin (21/2).

Benyamin Davnie mengungkapkan, kegiatan vaksinasi ini ditargetkan sebanyak 150 orang terdiri dari lansia dan dewasa serta anak-anak.

“Diutamakan untuk lansia, karena vaksinasi untuk lansia persentasenya masih di bawah yang lain, dikarenakan lansia ini banyak yang memiliki komorbid, sehingga banyak yang belum bisa divaksin,” ungkapnya.

BACA JUGA :   BENYAMIN DAVNIE RESMIKAN RUMAH LAYAK HUNI DI KECAMATAN SETU

Diketahui bahwa lansia yang sudah vaksinasi ada sekitar 72 persen dosis pertama, serta 63 persen untuk dosis kedua dibandingkan dengan yang lain persentasinya lebih tinggi.

Dengan demikian, Benyamin menyampaikan harapan kepada lansia yang memiliki riwayat komorbid serta tidak dapat menerima vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA :   Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Banten kembali melanjutkan vaksinasi

“Saya sih berharap bahwa lansia yang karena komorbid tidak bisa divaksin, itu tetap patuhi protokol kesehatan,” ujar Benyamin.

Selain itu, warga mengaku bahwa program tersebut memudahkan bagi warga untuk dapat menerima vaksinasi dosis kedua maupun booster.

(humastangsel-kominfo)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH