26 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Rapat Relokasi PKL Didepan RS UKI Kelokbin Cililitan Dan Susukan Digelar Kelurahan Cawang

2 min read

Jaktim-Citranewsindonesia.com– Rapat sosialisasi relokasi pedagang kaki lima (PKL)di depan RS UKI di ruang Aula kelurahan cawang,Senen(10/1-2022).

Pada acara tersebut dipimpin langsung oleh Camat Kramatjati,Rudy Syahrul dihadiri Lurah Cawang,Didik Diarjo,Kapolsek Kramatjati diwakili, AKP Sugianto,Danramil diwakili Sertu Sumargianto, Kasatpel Dishub,Kasat Pol PP diwakili,Baktiar ,Kasatpel UMKM Kacamatan Kramatjati diwakili Ketua Rw 011 Suprapto, dan para PKL depan RS UKI.

Acara dibuka oleh Lurah Cawang,Didik Diarjo dan selanjutnya diteruskan oleh Camat Kramatjati,Rudy Syahrul.

Pada acara tersebut Camat Kramatjati,Rudy.S menjelaskan kepada PKL depan RS UKI bahwa untuk relokasi PKL di depan RS UKI itu ke lokbin cililitan dan susukan sudah rapat keputusan untuk relokasi PKL RS UKI itu sudah keputusan di tingkat Kota dan Povinsi DKI Jakarta kata Rydy Syahrul.

Sementara beberapa PKL yang ikut hadir pada acara tersebut ikut berbicara bahwa mereka keberatan dengan rencana relokasi itu karena setelah mereka lakukan suvey ke lokbin itu suasananya sepi pembeli dan kami mau makan apa kalau dagangan kami tidak laku kata salah seorang PKL UKI itu.

BACA JUGA :   Eka Darmawan: Progres E-SPPT Tahun 2021Di Kecamatan K.Jati, Terhitung 21 Mei Capai 17,23%

Camat Kramatjati,Rudy.S menjelaskan bahwa keputusan untuk relokasi ke lokbin itu sudah keputusan rapat di tingkat kota dan provinsi DKI Jakarta katanya.

Waktu hanya diberikan 1 Minggu buat PKL depan RS UKI untuk melaksanakan pendaftaran ke lokbin cililitan dan lokbin susukan datang ke kantor UMKM Kecamatan Kramatjati dengan syarat pendaftaran membawa KTP,KK dan 1 buah matere dan jumlah PKL di lokbin cililitan 5 PKL dan lokbin susukan 15 PKL kata Rudy.S.

Sementara di tempat terpisah Lurah Cawang mengatakan,untuk troar troar di depan RS UKI itu akan ditata untuk pembuatan taman dan para pkl berjualan disana akan direlokasi ke lokbin cililitan dan lokbin susukan kata Lurah Cawang,Didik Diarjo dikantornya.

Saya berharap agar seluruh PKL di depan RS UKI itu agar segera mendaftarkan diri ke kantor UMKM Kecamatan Kramatjati untuk mendapatkan tempat dagang di lokbin cilitan dan lokbin susukan harapnya.

(Horison P)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH