Satlantas Polresta Balerang Gelar Bansos Ke Panti Asuhan Rezky Ilahi Batam Sentre

BATAM | Citranewsindonesia.com —  Polresta Barelang melalui  Satlantas Polresta Barelang melaksanakan Bansos membagikan Paket Sembako, Masker dan Paket Makanan bertempat di Panti Asuhan Rezky Ilahi Batam Centre Kec. Batam Kota. Sabtu (16/10/2021)

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Kompol Ricky Firmansyah, SIK bersama Personil Satlantas Polresta Barelang berkunjung ke Panti Asuhan Rezky Ilahi memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19, sekaligus memberikan himbauan Protokol kesehatan.

BACA JUGA :   Satbinmas Polresta Balerang Sambangi SMA Negeri 20 Batam

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH Melalui Kasat Lantas Kompol Ricky Firmansyah, SIK mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Panti Asuhan Rezky Ilahi yang telah menyambut kedatangan dengan sangat baik, ini merupakan bentuk silaturahmi dan kepedulian Polri kepada Masyarakat.

BACA JUGA :   Jadi Rajagukguk,SE Dapil lV Meresmikan Rumah Aspirasi

Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa digunakan sebaik baiknya, dan selama pelaksanaan pemberian Bantuan sosial tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat Ungkap Kasat Lantas Kompol Ricky Firmansyah,SIK.

(Yohanes.L)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH