Acara Menganting Batik Rekor Muri Dilaksanakan Secara Virtual Di Ruang Aula Lantai 1 Kecamatan Kramatjati

Acara Menganting Batik Rekor Muri Dilaksanakan Secara Virtual Di Ruang Aula Lantai 1 Kecamatan Kramatjati

Jaktim|Citranewsindonesia.com– Pada acara menganting batik rekor muri di Kecamatan Kramatjati,Jaktim ini dihadiri Camat Kramatjati,Rudy.S,Wakil Camat Kramatjati,Yuswil,Sekcam Kramatjati,Sri Sundari 3 orang ASN dan 12 orang ibu PKK kecamatan kramatjati.

Seusai pelaksaan acara menganting batik rekor muri itu,Citranewsindonesia.Com minta komentar Camat Kramatjati,Rudy.S seputar pelaksaan acara menganting batik rekor muri itu.

Rudy.S mengatakan,saya mengapresiasi acara tersebut karena wilayah Jaktim menerima piagam rekor muri pada acara menganting batik recor muri itu katanya kepada awak medya,Selasa(12/10-2021 di kantor kecamatan kramatjati.

BACA JUGA :   Camat Kramatjati Buka Kegiatan Pramuka Lomba Tk II Kwartir Ranting Kramatjati

Kedepannya kita punya rencana untuk menjadikan taman buah seperti buah dukuh,salak dan buah lainnya di Kelurahan Condet,Kecamatan Kramatjati itu,sehingga nanti bisa menjadi tempat wisata buah jelas Rudy.S.

Dengan demikian tempat wisata buah itu nantinya bisa menambah penghasilan bagi warga masyarakat kecamatan kramatjati ini ungkapnya.

BACA JUGA :   Antisipasi Virus Corona, Tempat Ibadah Gereja HKBP Kramatjati Dilakukan Penyemprotan

Dia menambahkan,untuk masalah kerajinan batik itu juga saya kira perlu dilestarikan karena itu merupakan karya seni dari Indonesia tambahnya.

(Horison)

Facebook Comments
JAKARTA TIMUR NEWS