Grup 1 Kopassus Serang Menyelenggarakan Bakti Sosial Di Panti Asuhan

BANTEN | Citranewsindonesia.com – Di tengah meningkatnya kasus Covid-19, Grup 1 Kopassus menyelenggarakan Bakti Sosial di Panti Asuhan, Jumat, (23/07/2021).

Kasiter Grup 1 Kopassus, Mayor Inf Adi Novriadinata Sikumbang didampingi Kasilog Grup 1 Kopassus, Kapten Cpl Fauzi Firmansyah melaksanakan kegiatan bhakti sosial di 2 lokasi Panti Asuhan yaitu di Panti Asuhan Baitulrahman Kec. Kasemen dan di Panti Asuhan Baitul Qur’an Kec. Kramat Watu.

Mayor Adi menyampaikan, “Untuk bhakti sosial saat ini kami menyediakan 50 kardus mie instan dan 6 karung beras yang kami distribusikan di 2 lokasi panti asuhan” dengan pembagaian:

BACA JUGA  Ditsamapta Polda Banten Perketat Keamanan Stasiun KAI Untuk Kenyamanan

1. Panti Asuhan Baitulrahman Kec. Kasemen dengan jumlah anak Yatim piatu 90 org
a. 3 Karung Beras
b. 25 Dus Mie Instan

2. Panti Asuhan Baitul Qur’an Kec. Kramat Watu KH. Arifin Elsi dengan jumlah anak yatim piatu 60 org
a. 3 Karung Beras
b. 25 Dus Mie Instan

Menurutnya, di tengah pandemi covid-19 ini perlu adanya kepedulian antar sesama untuk bersama sama mengembalikan kondisi perekonomian di lingkungan masyarakat.

BACA JUGA  Polres Cilegon laksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Pendisiplinan Prokes Covid 19

“Kami sangat terbantu dengan program bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Grup 1 Kopassus,” ucap salah satu pengurus panti asuhan.

Lanjut, Mayor Inf Adi Novriadinata Sikumbang juga menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan baksos ini merupakan wujud nyata TNI AD untuk manunggal bersama masyarakat.

Sebelumnya Grup 1 Kopassus juga sudah melaksanakan serbuan vaksin di daerah Cipocok sebanyak 1.000 orang, di Puskesmas Taktakan sebanyak 150 orang dan di Bumi Perkemahan Grup 1 Kopassus sebanyak 500 orang.

(zz)

Facebook Comments

Redaksi

Citranews

Mungkin Anda Menyukai

Subscribe for notification