Grup 1 Kopassus Serang Menyelenggarakan Bakti Sosial Di Panti Asuhan

BANTEN | Citranewsindonesia.comĀ  – Di tengah meningkatnya kasus Covid-19, Grup 1 Kopassus menyelenggarakan Bakti Sosial di Panti Asuhan, Jumat, (23/07/2021).

Kasiter Grup 1 Kopassus, Mayor Inf Adi Novriadinata Sikumbang didampingi Kasilog Grup 1 Kopassus, Kapten Cpl Fauzi Firmansyah melaksanakan kegiatan bhakti sosial di 2 lokasi Panti Asuhan yaitu di Panti Asuhan Baitulrahman Kec. Kasemen dan di Panti Asuhan Baitul Qur’an Kec. Kramat Watu.

Mayor Adi menyampaikan, “Untuk bhakti sosial saat ini kami menyediakan 50 kardus mie instan dan 6 karung beras yang kami distribusikan di 2 lokasi panti asuhan” dengan pembagaian:

BACA JUGA :   Bulan Bhakti Polri, Polres Tangsel Distribusikan 222 Paket Sembako di Wilayah Serpong

1. Panti Asuhan Baitulrahman Kec. Kasemen dengan jumlah anak Yatim piatu 90 org
a. 3 Karung Beras
b. 25 Dus Mie Instan

2. Panti Asuhan Baitul Qur’an Kec. Kramat Watu KH. Arifin Elsi dengan jumlah anak yatim piatu 60 org
a. 3 Karung Beras
b. 25 Dus Mie Instan

Menurutnya, di tengah pandemi covid-19 ini perlu adanya kepedulian antar sesama untuk bersama sama mengembalikan kondisi perekonomian di lingkungan masyarakat.

“Kami sangat terbantu dengan program bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Grup 1 Kopassus,” ucap salah satu pengurus panti asuhan.

BACA JUGA :   Firman Jaya Daeli : Thevi Zebua, Sosok Berpengalaman & Berprestasi Menjadi Jenderal Bintang Satu

Lanjut, Mayor Inf Adi Novriadinata Sikumbang juga menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan baksos ini merupakan wujud nyata TNI AD untuk manunggal bersama masyarakat.

Sebelumnya Grup 1 Kopassus juga sudah melaksanakan serbuan vaksin di daerah Cipocok sebanyak 1.000 orang, di Puskesmas Taktakan sebanyak 150 orang dan di Bumi Perkemahan Grup 1 Kopassus sebanyak 500 orang.

(zz)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH