20 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Camat Kramatjati : Minta Semua Masjid Di Kecamatan Kramatjati Meniadakan Salat Idul Adha

1 min read

Jaktim-Citranewsindonesia.Com– Camat Kramatjati,Eka Darmawan minta seluruh Masjid di kecamatan kramatjati yang terdiri dari 7 kelurahan meniadakan salat Iduladha.

Eka Darmawan mengatakan,salat Iduladha besok(20/7-2021) agar salat Udul adha dilakukan dirumah masing masing untuk menekan angka kasus Covid-19 di 7 kelurahan yang ada di Kecamatan Kramatjati,Jaktim ini katanya Senen(19/7-2021 dikantornya.

Hal ini katanya sesuai dengan surat edaran dari Gubernur DKI Jakarta dan Kemenag dan seluruh kelurahan yang di kecamatan kramatjati sudah diberikan kepada seluruh pengurus Masjid yang ada di kelurahan masing masing jelas Camat Kramatjati,Eka Darmawan.

Jadi besok (20/7-2021) aparat tiga pilar di tiap kelurahan dan aparat tiga pilar kecamatan kramatjati akan minitor dilapangan di seluruh Madjid di 7 kelurahan yang ada di kecamatan kramatjati ini katanya.

BACA JUGA :   Kasatpol PP Jaktim, Lakukan Kunjungan Ke Kantor Pol PP

Pada hari ini Senen sore akan kita adakan rapat dengan MUI Jaktim dan aparat tiga pilar agar secara bersama sama menghimbau warga agar melaksanakan salat Uduladha dirumah masing masing saja paparnya.

Sementara di tempat terpisah Lurah Cawang, Didik Diarjo mengatakan kepada Citranewsindonesia.Com,Senen (19/7-2021) dikantornya,berharap agar warga melakukan salat Iduladha dirumah masing masing untuk menghindari terjadinya kerumunan yang mengakibatkan penambahan kasus Covid-19 katanya.

Kemarin Jumat(17-7-2021) pihak kelurahan cawang telah menyerahkan surat edaran dari Pemprov DKI Jakarta dan Kemenag tentang himbauan untuk pelaksaan Iduladha itu jelas Didik Diarjo.

(Horison P)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH