Wadan Ramil 01/Tgr Dampingi Sachrudin Peringati Hari Lingkungan Hidup se Dunia

Tangerang | Citranewsindonesia – Wadanramil 01/Tgr Kapten Inf Suroyo mendampingi Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin memperingati hari lingkungan hidup se-dunia dengan kegiatan gerakan Kali Sipon dan Teduh.

Peringatan hari lingkungan hidup sedunia di Motori oleh Yayasan Bangsa Suci, di Kali Sipon Portal Jalan Ki Hajar Dewantoro Kelurahan Gondrong Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu (12/06/2021).

Hadir dalam kegiatan, AKP Sanija Wakapolsek Cipondoh, Tihar Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang, Taufik Sekertaris Dinas PUPR Kota Tangerang, Rizal Ridolloh, S.Sos, MSi Camat Cipondoh, Muptyawan Lurah Cipondoh, Ade Yunus Ketua Bansasuci Foundation dan Para Aktifis Pengiat Lingkungan Hidup.

BACA JUGA  GMDM Bersama BNN Bakti Sosial Bagi Sembako Dampak Covid19

Dalam sambutanya, Ade Yunus Ketua Bansasuci Foundation mengucapkan, terimakasih atas terlaksana kegiatan pada hari ini dalam rangka Hari Lingkungan Hidup se Dunia.

“Kami mengajak masyarakat agar peduli terhadap lingkungan, Maksud dan Tujuan adalah menggerakan kepedulian Masyarakat, Mengembalikan fungsi kali Sipon, Menjaga kebersihan dan kenyamanan kali Sipon, Menata estetika bantaran kali Sipon dan Mencegah terjadinya banjir saat musim hujan,” ujarnya.

Sementara, Drs. H. Sachrudin Wakil Walikota Tangerang mengapresiasi relawan pengiat Lingkungan Hidup yamg sudah peduli dengan Kali Sipon dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup se Dunia.

BACA JUGA  UMKM Kecamatan Kramatjati, Laksanakan Bazar Pop Up Market Di Halaman Kantor Kelurahan Cawang

“Kedepannya kita juga sedang lakukan kajian terkait PKL dan Pembinaan masyarakat agar peduli terhadap lingkungan nya,” ucapnya

Kegiatan dilakukan pengamanan oleh Koramil 01/Tgr sebanyak 10 personil pimpinan Kapten Inf Suroyo Wadanramil 01/Tgr, Polsek Cipondoh 10 personil di pimpin AKP Sanija Wakapolsek Cipondoh, Trantib Kecamatan Cipondoh 10 personil dan Dis Hub 5 personil.

(sumber kodim 0506/Tgr).

Total View 29 

Facebook Comments

Seusy Adella

Wartawan

Mungkin Anda Menyukai

Subscribe for notification