Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Koramil 05/Idi Rayeuk Lakukan Sosialisasi PPKM

ACEH TIMUR |Citranewsindonesia.com– Anggota Koramil 05/Idi Rayeuk Kodim 0104/Aceh Timur kembali melakukan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro di beberapa wilayah teritoral Koramil 05/Idr.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Darli Yusuf Lubis Babinsa 05/Idi Rayeuk yang melakukan Sosialisasi PPKM kepada masyarakat di wilayah Desa Kampung Jawa ,Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (12-06-2021).

Sosialisasi (PPKM) mikro yang dilakukan, mengarah ke pemukiman, warung serta di jalan jalan wilayah Desa Kampung Jawa Kecamatan Idi Rayeuk, dengan tujuan mengingatkan masyarakat agar tetap mentaati dan menjalankan sesuai protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

BACA JUGA  Anggora DPRD Cilacap Anggit Adi Juwita Sinergi FMCP Cegah Penularan Covid-19

Serda Darli Yusuf Lubis dalam kegiatannya menyampaikan, kegiatan sosialisasi PPKM ini sebagai agenda rutin yang dilakukan Koramil 05/Idr dalam rangka mengantisipasi dan mencegah menyebarnya virus Covid-19 yang saat ini mengalami peningkatan di berbagai wilayah.

“kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas, seperti dengan penggunaan masker, cuci tangan & handsanitizer, hingga jaga jarak aman demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang belum berakhir,” imbau Babinsa.

BACA JUGA  PENCEMARAN LIMBAH CAIR DIBIARKAN BEGITU SAJA

kita berharap dengan dilakukan sosialisasi PPKM ini bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap pentingnya disiplin protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan dari wabah Covid 19,” pungkasnya.

Facebook Comments

Redaksi

Citranews

Mungkin Anda Menyukai

Subscribe for notification