30 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Intan Dewi Siap Jadi Penyanyi Dangdut Indonesia

1 min read
Depok,CitranewsIndonesia—  Dalam rangka HUT Sumpah pemuda RI yang ke 87 Intan Dewi (Aida Intan Permatasari ) 19 tahun tampil mengisi acara baksos yang di gelar RW 03 kelurahan Cinangka Kelurahan sawangan Depok bersama Legend Music (28/10).
Sejumlah penggemar Intan Dewi langsung naik panggung untuk Nyawer dan sekedar salaman, membuat penonton semakin larut dengan tembang lagu yang dibawakan karena Intan Dewi mempunyai karakter Suara yang Khas.
Intan Dewi Warga Bojong Sari Kecamatan sawangan Depok yang di temui Citranews dengan ramah menjelaskan bahwa dia termasuk penyanyi pendatang baru namun dengan keyakinan suatu saat siap menjadi penyanyi dangdut indonesia.
“Mulai nyanyi di panggung baru beberapa bulan lalu namun saat ini sdh banyak penggemar yang bersedia datang dari jauh dimana saya akan tampil untuk menyanyi untuk menyaksikan penampilan saya seperti malam ini ada datang penggemar dari jagakarsa dan krukut,jelas Intan Dewi
Dari pantauan Citranews Indonesia  Intan Dewi penyanyi muda berbakat dan menjadi aset bangsa yang harus di bina, sangat menghibur para penggemarnya dengan penampilan suara khas dan mudah di kenal dan sampai saat ini belum bergabung di management manapun.
“Saya tampil menyanyi adalah undangan dari beberapa pimpinan musik yang ada di sekitar sawangan dan dari teman teman artis yang memberi info untuk tampil di beberapa tempat selama ini dan semoga ke depan saya masuk di bursa penyanyi dangdut indonesia,Harap Intan Dewi (YusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification