20 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Tes Swab AntigenWajib Gratis Bagi Warga Kecamatan Kramatjati Yang Pulang Mudik

1 min read

Jaktim-| Citranewsindonesia.Com-  Tes swab antigen /PCR wajib lakukan bagi warga pulang mudik di masa liburan lebaran kata Camat Kramatjati,Eka Darmawan kepada Citranewsindonesia.Com,Rabu (19/5-2021) dikantornya.

Pada Minggu lalu itu sudah dilakukan tes swab antigen di Komplek Paspanpres 8 warga dan di posko Polsek Kramatjati 15 orang warga kelurahan tengan hasilnya negatif kata Eka Darmawan.

Untuk antisipasi arus balik di masa liburan lebaran sudah di instruksikan kepada seluruh lurah yang ada di kecamatan kramatjati untuk memonitor warganya di masing masing kelurahan pada warga

pulang mudik dengan berkoordinas tim Satgas di tiap tiap Rw dengan aparat tiga pilar TNI,Polri,Satpol PP dan aparat kelurahan jelas Eka Darmawan.

BACA JUGA :   Sepeda Santai Akan Dilaksanakan Di Pintu Air Malakasari Minggu Pagi

Bagi warga kecamatann kramatjati yang ada di 7 kelurahan yang pulang mudik disediakan tempat dan tes antigen di puskesmas kelurahan dan kecamatan,dan ada di GOR Balekambang,komplek Paspanpres dan posko di Polsek Kramatjati yang berlokasi di kelurahan tengah kecamatan kramatjati jelas Camat Kramatjati,Eka Darmawan.

Diharapkan agar seluruh tim penanganan tes swab antigen bagi warga kecamatan kramatjati yang pulang mudik itu dengan baik untuk cegah penyebaran
-19 harap Eka Darmawan.

(Horison P)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH