Walkot Jaktim,M. Anwar Buka Musren Di Kelurahan Cawang

Acara musrenbang di Kelurahan Cawang,Kecamatan Kramatjati,Jaktim dibuka oleh Walikota Jaktim,M. Anwar,Kamis(13/2) di ruang Aula lt 3 kelurahan cawang.

Hadir dalam acara itu Walikota Jaktim,M.Anwar,Suban Pekko Jaktim,Irbanko Jaktim,Camat Kramatjati,Eka Darmawan beserta jajarannya,Lurah Cawang,Didik Diarjo beserta jajarannya,Babinmas dan Babinsa Kelurahan Cawang,Para Ketua Rt,Rw,dan LMK Kelurahan Cawang

Acara musren di kelurahan cawang itu sebelum dibuka Walikota Jaktim, M.Anwar, Lurah Cawang,Didik Diarjo dalam sambutannya mengatakan bahwa usulan pada musren ini berjumlah 77 usulan yakni usulan fisik sebanyak 47 usulan dengan angka nominal Rp23.389.339.829.Usulan non fisik sebanyak 10 usulan dengan angka nominal Rp 172.105.613. Usulan untuk pengadaan barang sebanyakb 20 usulan dengan nilai nominal Rp77.318.300.Usulan dari 77 usulan itu akan dilaksanakan pada tahun 2021 katanya.

ini ada 9 usulan kata Lurah Cawang, Didik Diarjo pada acara musren itu. Untuk 9 usulan yang teranggarkan pada tahun 2020 ini 2 usulan pengadaan barang dengan nilai nominal Rp 651.7800,dan 7 usulan fisik yang teranggarkan pada tahun 2020 ini dengan nilai nominal Rp 4.397.552.357 kata Lurah Cawang kepada Citranewsindonesia.com,Kamis(13/2) di ruang kerjanya.

BACA JUGA :   Bersama Pelaku Seni, Pemkot Gelar Tangsel Creative Awards

Selanjutnya Walikota Jaktim,M.Anwar dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para Ketua Rw,LMK dan yang lainnya.

Lalu di minta kepada para kasi dari kecamatan kramatjati yakni Kasatpel SDA, Muchlis untuk menjelaskan berapa usulannya dan bisa dilaksanakan tahun ini.

Muchlis mengatakan di SDA ada 21 usulan untuk perbaikan dan pengurasan saluran air ( got) dan bisa dilaksanakan semuanya untuk tahun 2020 ini kata Muchlis.

Sedangkan Kasatpel Bina  Marga Kecamatan Kramatjati,Libertus menjelaskan bahwa di Bina Marga ada 9 usulan untuk perbaikan jalan dan 3 perbaikan jembatan dan akan dilaksanakan tahun 2020 ini jelas Libertus.

Sementara Kepala Puskesmas Kecamatan Kramatjati,dr Inda mengatakan usulan pengadaan alat alat untuk posyandu dan posbindu sebanyak 13 usulan dan akan dilaksanakan untuk tahun anggaran 2021 kata dr Inda.

BACA JUGA :   Irwasda Polda Banten Sosialisasi Hasil Rakorwas Itwasum Polri TA 2020

Usai Walikota Jaktim,M. Anwar membuka acara musrenbang dia langsung pulang karena dia masih ada acara lain di tempat lain,Citranewsindonesia.com minta tanggapan M.Anwar soal pelaksaan usulan di musrenbang itu dia mengatakan pelaksaan dari usulan di musrenbang itu harus dikerjakan dengan benar seperti perbaikan saluran air di lingkingan warga itu agar dapat mengurangi titik banjir dan warga masyarakat harus ikut mengawasinya kalau tidak benar warga lapor ke saya kata Anwar.

Jadi yang dibutuhkan warga masyarakat itu bukan janji atau pidato tapi kapan dikerjakan kalau bisa secepatnya kata Walikota Jaktim,M. Anwar.( Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH