Lokasi Vaksinasi Lansia Kecamatan Kramatjati, Hari Ini Dilaksanakan Di Beberapa Tempat

Jaktim | Citranewsindonesia.com — Tempat lokasi vaksinasi lansia covid-19 pada hari ini Selasa (23/03/2021) dilaksanakan di beberapa lokasi untuk mempercepat untuk vaksinasi para lansia itu kata Camat Kramatjati, Eka Darmawan kepada Citranewsindonesia.Com, Selasa (23/03/2021) di kantornya.

Lokasi untuk vaksinasi lansia Covid-19 selama ini yang hanya di SMP N 281 kramatjati mulai pada hari ini lokasi untuk vaksin lansia Covid-19 ada di SMK 10 Cawang,RSUD Kecamatan Kramatjati,Puskesmas Kecamatan Kramatjati,SMP N 24 Dukuh, Khatamun, Nabiyun Balekambang,RS Restu Kasih dan RS Budhi Asih kata Eka Darmawan.

BACA JUGA :   Di Kecamatan Kramatjati Telah Persiapkan Antisipasi Banjir

Dengan pelaksaan vaksinasi lansia Covid-19 di laksanakan di beberapa lokasi pada hari ini akan mempercepat penyelesaian vaksin untuk warga lansia di Kecamatam Kramatjati ini jelas Camat Kramatjati, Eka Darmawan.

Di tempat terpisah Kasi Kesra Kelurahan Cawang, Rekowati mengatakan jumlah lansia Covid-19 pada hari berjumlah 300 lansia yang tercatat untuk divaksin di SMK 10 cawang ini katanya kepada Citranewsindpnesia.Com,Selasa (23/03/2021) di SMK 10 cawang.

Lurah Cawang,Didik Diarjo berharap agar seluruh warga lansia kelurahan cawang bisa secepatnya divaksinasi Covid-19 secepatnya harap Didik Diarjo.

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH