Pedagang Pasar Induk Kramatjati Divaksinasi Covid-19

Jaktim | Citranewsindonesia.com — Pedagang Pasar Induk Kramatjati divaksinasi oleh Kemenkes dengan bekerjasama dengan RS swasta dan RS Polri Kramatjati, ujar salah seorang pegawai Kemenkes, Lita kepada Citranewsindonesia.com, Senin (08/03/2021) di Gedung Pasar Induk Kramatjati.

Hadir dalam acara tersebut,Wakil Camat Kramatjati, Sarjono, Kapolsek Kramatjati, Tuti Aini dan jajarannya, Danramil Kramatjati, Kapten Armed, Asnawi beserta jajarannya, Kepala Pasar Induk Kramatjati, Agus Lamun dan jajarannya.

Jumlah pedagang pasar induk yang telah tercatat untuk di vaksin sebanyak 4300 orang pedagang ujar pegawai Kemenkes, Lita.

Sementara ditempat terpisah Wakil Camat Kramatjati, Sarjono mengatakan kepada Citranewsindonesia.com, Senin (08/03/2021) di gedung tempat vaksinasi itu, bahwa program vaksin dari Kemenkes ini dilaksanakan mulai hari ini Senin-Jumat ujarnya.

BACA JUGA  Razia Pajak Kendaraan Bermotor di Ciputat

Sarjono menjelaskan untuk program vaksin ini, untuk seluruh warga masyarakat Kecamatan Kramatjati, namun prosesnya dilakukan bertahap jelas Wakil Camat Kramatjati, Sarjono.

Saya berharap kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Kramatjati dari 7 Kelurahan agar tetap mematuhi prokes harap Sarjono.

Total View 82 

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH