30 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Edi Mulyadi Lakukan Sertijab Kades Curug Gunung Sindur

2 min read
Kades H. Edi Mulyadi Serah terima buku dan stempel desa dengan kades lama Hj. Maryamah SH

Kabupaten Bogor,Citranewsindonesia-Desa Curug Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) Jumat (02/06/2017). Dalam kesempatan acara ini H. Edi Mulyadi selaku Kepala desa terpilih menerima tugas jabatan sebagai kepala Desa Curug, yang mana sebelumnya jabatan Kepala Desa Curug di pegang oleh Hj. Maryamah SH. Dalam acara sertijab ini Maryamah menyerah terimakan tongkat kepemimpinannya sebagai Kades Curug kepada H. Edi Mulyadi sebagai penerima jabatan Kades baru, yang telah memenangkan secara sah dalam pemilihan Calon Kepala Desa Curug yang telah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu.

Kepada reporter Citranewsindonesia.com, Maryamah selaku kepala Desa Curug yang lama meminta maaf kepada warga masyarakat Desa Curug apabila selama dirinya menjabat sebagai Kepala Desa Curug Gunung Sindur, kurang dapat memuaskan hati dan kepercayaan yang telah diberikan.

BACA JUGA :   PENGURUS DPP PLPPBI KUNJUNGI  DPD KAB. BOGOR DIMASA KEPRIHATINAN COVID
“Apabila saya selama menjabat sebagai Kepala Desa Curug dirinya punya kesalahan dan kurang dapat menjalankan tugas, saya mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, begitu juga kepada kepala desa yang baru H. Edi Mulyadi, saya mohon maaf apabila ada kesalahan, dimasa persaingan politik ini, saya minta di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.” tutur Maryamah.

Sementara itu, H. Edi Mulyadi selaku kepala desa Curug terpilih danbaru saja dilantik, menyampaikan harapannya untuk bersama-sama bergotong-royong membangun Desa Curug dengan penuh rasa tanggung jawab.

BACA JUGA :   Salipur Rajab : Mewujudkan Desa Padurenan Yang Kreatif ,Inovatif,Maju Serta Sejahtera Mandiri
“Saya mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Curug agar dapat bisa bekerjasama dan saya akan berusaha bekerja secara maksimal serta profesional, dan mengajak kepada seluruh stafnya, untuk melakukan pelayanan yang cepat dan baik, untuk meningkatkan pelayanan yang prima demi kepentingan masyarakat,” tandasnya.

Edi Mulyadi juga menginformasikan bahwa sebagai prioritas program kerja yang utama dari dirinya adalah menerapkan pelayanan yang cepat, sehingga masyarakat merasa puas, serta dirinya mengajak kepada tokoh masyarakat, unsur pemuda, dan para ulama untuk bersama-sama membangun Desa Curug, Gunung Sindur, agar pembangunan di wilayah Desa Curug dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat.(BTL)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification