Musrenbang Tingkat Kecamatan Pasar Rebo Dipimpin Langsung Walkot Jaktim

JAKTIM | Citranewsindonesia.com — Acara musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pasar Rebo Jaktim dibuka dan dipimpin Walikota Jaktim.M.Anwar, Jumat (19/2/2021) di ruang Aula lantai 1 kantor kecamatan Pasar Rebo.

Aacara musrenbang untuk tingkat kecamatan Pasar Rebo itu di hadiri Walikota Jaktim, M.Anwar, Camat Pasar Rebo Anthon Widodo, Subanpekko Jaktim, Tati dan para Kasudin se-Jaktim.

Acara musrenbang di Kecamatan Pasar Rebo itu dimulai pukul 09:00 pagi selesai pukul 11:00 WIB.

Seusai acara Walikota Jaktim, M.Anmar mengatakan kepada Citranewsindonesia.Com di lantai dasar kantor Kecamatan Pasar Rebo usulan pada musrenbang di Kecamatan Pasar Rebo itu tadi ada 614 usulan dengan total anggaran Rp 99,9 miliar pada usulan itu yang dominan di Sudin SDA dan Bina Marga katanya.

BACA JUGA  VIDEO ; FULL PAWAI TAARUF MTQ KE IX DAN MTQ PELAJAR KE V KOTA TANGERANG SELATAN

Di dalam usulan itu, hampir 70% yang dominan untuk pembangunan fisik dapat dikerjakan pada tahun 2021 ini dan sisanya untuk dikerjakan pada tahun 2022 jelas M. Anwar.

Selanjutnya dia mengatakan untuk sarana olahraga ada 22 usulan dan semua usulan dapat dikerjakan tahun 2021 ini, 12 usulan untuk meja tenis dan juga untuk perpustakaan katanya.

Untuk sarana penerangan jalan kalau sudah ada tiangnya terpasang dan fasilitasnya akan dikerjakan semuanya jelasnya.

Saya berharap agar semua usulan itu kalau bisa semuanya bisa dikerjakan untuk kepentingan warga dan tidak hanya janji yang terpenting aksi pembangunannya dilapangan katanya.

Sementara di tempat terpisah, Sekcam Pasar Rebo, Alamsah mengatakan kepada Citranewsindonesia.com, Jumat(19/2/2021) dia juga pimpin zoom meeting musrenbang bersama para seluruh kasih di ruang lantai 2 kantor Kecamatan Pasar Rebo karena jumlah peserta musren di lantai satu itu tidak bisa ikut semua karena jumlah pesertanya terbatas kata Sekcam Pasar Rebo, Jaktim, Alamsah.

 

 11,015 kali dilihat

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH